Geek

Apakah Emma dan Madcap Moss Pacaran Sungguhan di Luar WWE?

Apakah Emma dan pegulat program WWE Smackdown Madcap Moss, pacaran sungguhan di luar WWE? Langsung simak penjelasannya!

Apakah Emma dan pegulat program WWE Smackdown Madcap Moss, pacaran sungguhan di luar WWE? Langsung simak penjelasannya!

Semenjak pegulat wanita asal Australia, Emma, balik lagi ke WWE pada bulan Oktober 2022 lalu. Seperti kita lihat ia kini terlihat sering terlibat dalam storyline bersama pegulat pria berbadan besar di program WWE Smackdown, Madcap Moss.

Keduanya terlibat dalam cerita dimana keduanya memiliki kedekatan romantis alias pacaran. Nah ketika melihat dari awal storyline-nya. Terlihat kalau alurnya benar-benar mengalir saja secara instan. Pokoknya tahu-tahu ya sudah pacaran saja.

Melihat alurnya yang secara alamiah tersebut. Tak ayal kitapun menjadi bertanya sendiri. Apakah mungkin Emma dan Madcap Moss pacaran sungguhan di luar WWE (real-life)?

Memang Pacaran

emma madcap moss wwe
Madcap Moss & Emma | Instagram/ @emmawwe

Ya jawabannya Emma dan Madcap Moss memang pacaran sungguhan di luar WWE. Emma sendiri yang mengumumkan kalau keduanya berpacaran di akun Instagram pada tanggal 4 Agustus 2022 lalu.

Dan hingga tulisan ini gue unggah. Keduanya masih menjadi pasangan. Bahkan bisa kita katakan kalau keduanya kian mesra. Salah satunya terbukti melalui unggahan foto keduanya yang merayakan hari Natal bersama seperti yang kamu lihat tersebut.

Bagaimana Keduanya Terlibat Bareng Dalam Storyline

Lalu bagaimana keduanya bisa terlibat barengan dalam satu storyline? Apakah karena Emma dan Madcap Moss yang memintanya ke tim kreatif?

Nah jadi melansir hasil wawancaranya baru-baru ini dengan Ryan Satin. Emma mengatakan kalau semuanya ini pure kebetulan. Memang keduanya off-camera, sering berguyon untuk mengimajinasikan skenario kalau memang keduanya terlibat dalam satu skenario.

Tapi ya sekali lagi, itu semua awalnya hanya bercandaan saja. Dan keduanya pun gak masalah kalau nantinya memiliki storyline sendiri-sendiri. Namun sekitar 1-2 minggu setelah balik ke WWE. Tim kreatif akhirnya memutuskan untuk memasangkan keduanya dalam storyline.

Rasanya 1 Skenario Bareng-Bareng

Lalu bagaimana rasanya bagi Emma dan Madcap Moss yang pacaran sungguhan di luar WWE, bisa terlibat bareng dalam 1 storyline?

Tentunya menurut Emma hal ini keren banget. Dan menurutnya, karena keduanya mendapat kesempatan ini. Emma dan Madcap berusaha banget untuk menampilkan performa yang sangat maksimal.

Kini keduanya sedang terlibat storyline dengan pasangan real-life Smackdown juga, Karrion Kross dan Scarlett. Semoga saja storyline-nya akan berjalan dengan sangat keren.

Related Posts

Leave Comment