CosplayGeek

Larissa Rochefort Terpilih Jadi Finalis di Esports Awards 2022

Larissa Rochefort, seorang cosplayer sekaligus public figure yang terkenal akan penampilannya berkostum ala karakter gim ini tampil sebagai finalis di Esports Awards 2022.

Setelah hampir lima tahun berkarya di dunia cosplay dan esports sebagai public figure, siapa sih yang tidak mendengar nama seorang Larissa Rochefort? Perempuan muda yang selalu memberikan performa maksimal mulai dari segi kostum, pose dan personality pada saat melakukan cosplay ini dikenal oleh banyak orang karena totalitasnya dalam bercosplay.

Mulai dari menjadi Viper, Jett, Sage dan Neon dari game Valorant hingga Layla, Alice dan Odette dari game Mobile Legends: Bang Bang. Larissa juga pernah menjadi Wraith dari APEX Legends untuk campaign dari APEX Legends Mobile yang mengkombinasikan budaya wayang Indonesia dan game APEX Legends.

Berkat kerja keras dan totalitasnya dalam melakukan cosplay, Larissa secara eksklusif diundang dan menjadi finalis pada salah satu ajang di industri esports dan games internasional yaitu Esports Awards 2022 untuk kategori “Esports Cosplay of The Year”. Hal ini membuktikan bahwa kerja keras Larissa sebagai salah satu cosplayer di Indonesia diakui oleh dunia.

Selected for you
Alchemy Stars Adakan Kompetisi Cosplay Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
4. Wraith Apex Legends Maret 2022
Wraith by Larissa

Bersama cosplayer dari negara lain, para cosplayer yang berada di nominasi ini akan memperebutkan gelar “Esports Cosplay of The Year” melalui sistem voting yang sudah dimulai dari awal bulan Oktober hingga tanggal 30 November nanti pada website Esports Awards 2022.

Para pemenang dari setiap nominasi di Esports Awards 2022 nantinya akan diumumkan pada main event yang akan diselenggarakan di Las Vegas, USA pada tanggal 11 – 13 Desember.

Selain Esports Awards 2022, Larissa sudah cukup sering menjadi nominasi pada banyak acara dengan kategori cosplay seperti pada DG Awards yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober ini.

Larissa juga pernah menjuarai salah satu ajang lomba cosplay terbesar di Indonesia yaitu CLAS:H dan mewakili Indonesia sebagai cosplayer untuk tampil di ajang TOKYO GAME SHOW di tahun yang sama.

Selected for you
Foto Bareng Cosplayer dan Gaming Seru di Creator Super Fest 2018! Edisi Throwback

Kerja keras dan usaha Larissa dalam menghidupi karakter anime dan game melalui cosplay mendapatkan banyak apresiasi dari komunitas gamers dan menginspirasi banyak orang untuk terus menjalankan hobi atau kegiatan yang mereka suka.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications