Mengenal Hantu Kerakera Onna, Arwah Pelacur yang Bergentayangan dan Mengerikan di Jepang!

in ,
Mengenal Hantu Kerakera Onna, Arwah Pelacur Yang Bergentayangan Di Jepang! Dafunda Com

Dafunda Geek – Di Jepang, negara dengan seribu mitologi tentu sudah biasa menyimpan hal misteri dan menyeramkan. Terlebih lagi saat berbicara mengenai mahluk gaib yang terdapat pada negara sakura tersebut. Contohnya, Kerakera Onna, sosok hantu raksasa yang menyerupai Genderuwo di Indonesia.

Hantu yang dipercaya dari Arwah Pelacur ini sering muncul di distrik lampu merah di kota Jepang. Mereka tampak layaknya seperti wanita paruh baya pada umumnya dalam balutan kimono berwarna-warni, serta make-up tebal dan lipstik yang dihaluskan, namun kerap tertawa terkekeh-kekeh, karena itulah ia disebut Kerakera onna.

Hantu bernama Kerakera Onna ini  biasanya berkeliaran di gang-gang dan di jalan-jalan kosong, menari, tertawa, dan mengejek profesi yang membuat mereka meninggal dunia, dan jarang sekali terlihat di luar distrik lampu merah, yang jadi tempat terciptanya mereka.

Mengenal Hantu Kerakera Onna, Arwah Pelacur Yang Bergentayangan Di Jepang! Dafunda

Ketika ada seorang pria melewati jalan yang sepi atau gang yang dihantui oleh sosok Kerakera onna sendirian, dia akan mendengarkan suara yang melengking dan mengerikan, yang hanya bisa didengar oleh pria tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Anda Jomblo? Hati-Hati Dengan Jorou-Gumo! Si Hantu Cantik Dan Seksi Pemakan Para Pria!

Korban yang lemah akan pingsan di tempat, tetapi bagi mereka yang kuat justru memilih melarikan diri tidak peduli ke mana pun asalkan suara yang melengking dengan sangat keras di telinga, dan hanya mereka yang bisa mendengarnya tersebut dapat menghilang.

Namun akhirnya, banyak orang-orang yang kemudian menjadi gila karena suara tawa yang terus-menerus membayangi hidup mereka. Lalu, kemunculan mahluk gaib ini sendiri dipercaya akibat dari seorang pelacur yang meninggal setelah hidup di dunia yang begitu menyakitkan cukup lama, arwahnya tidak bisa berlalu dengan mudah ke kehidupan selanjutnya dan justru membuatnya jadi sosok raksasa yang menyeramkan.