Geek

Paige Alias Saraya Akan Bergulat di AEW?

Menurut kabar yang ada, Paige alias Saraya nantinya akan bergulat di AEW. Wah, apa benar demikian nih?

Walau memang sudah bisa kita prediksi dari jauh hari. Namun gak memungkiri sama sekali bahwa ketika mantan pegulat wanita WWE Paige debut di promosi AEW, reaksi fans langsung gemuruh banget.

Debut Yang Bikin Merinding

saraya bergulat di AEW
Saraya | Defector

Saraya melakukan debut AEW-nya melalui edisi spesial dari program mingguannya, AEW Dynamite yang bertajuk, “Grand Slam.” Episode ini tayang pada tanggal 21 September, 2022 lalu.

Bagi kamu yang mungkin belum menyaksikan atau ingin merinding ria lagi. Ini dia cuplikan debut/kedatangan pegulat cantik asal Norwich, Inggris ini di promosi milk Tony Khan tersebut.

Ya sekali lagi, tak memungkiri bahwa debut Saraya ini sangatlah gokil. Salah satu faktornya adalah sudah lama banget memang fans (mau itu fans WWE atau AEW) tidak melihatnya di atas ring. Lagipula well, ini Saraya. Salah satu pegulat tercantik dan berbakat yang pernah ada.

Akan tetapi di tengah-tengah rasa keantusiasan tersebut. Tak memungkiri di saat yang sama, rasa penasaran membara pun juga langsung muncul. Spesifiknya kita penasaran apakah Saraya akan begulat di AEW? Atau lagi-lagi akan dalam kapasitas non-gulat saja?

Kemungkinan Besar Akan Gulat Lagi

Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant yang juga mendapatkan laporannya dari Fightful Select baru-baru ini. Sepertinya Paige aka Saraya akan bergulat di AEW. Hal ini karena berdasarkan sumber dari Fightful Select, masa kontrak Saraya dengan AEW adalah 3 tahun.

Dan jumlah bayaran yang ia dapatkan sangatlah fantastis. Nah pada umumnya dalam industri gulat profesional. Pegulat yang memang nantinya bergulat akan mendapatkan bayaran yang sangat besar. Daripada, pegulat atau figur industrinya yang dikontrak dengan status non-wrestling role.

Apabila kabar Saraya akan gulat lagi di AEW ini memang benar adanya. Tentunya hal ini akan membuat banyak fans campur aduk sendiri.

Pasalnya seperti kita ketahui ketika ia masih di WWE ia mengalami cedera parah di bagian leher. Yang alhasil, membuatnya mau gak mau harus berhenti gulat. Namun memang sih, kita gak tahu lagi secara persis apakah semenjak pensiunnya, keadaan lehernya memang sudah kian membaik.

Tapi ya kalau memang sudah oke lagi. Ya wajar sih apabila Saraya nantinya akan bergulat lagi di AEW. Namun sekali lagi, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti perkembangan selanjutnya oke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment