Geek

Inilah Pemenang Pertandingan Royal Rumble 2023

Event-nya sudah selesai. Inilah pemenang pertandingan Royal Rumble 2023 baik dari yang sisi pria, maupun dari sisi wanita.

Event-nya sudah selesai. Inilah pemenang pertandingan Royal Rumble 2023 baik dari yang sisi pria, maupun dari sisi wanita.

Sebelum lanjut, bagi kamu yang mungkin belum menyaksikan event Royal Rumble 2023, berhati-hatilah. Karena artikel ini mengandung SPOILER!

Ketika tulisan ini dibuat, perhelatan event tradisional bulan Januari WWE, Royal Rumbletelah selesai. Dan karena sudah selesai, maka tentunya kita sudah mengetahui siapa 2 pegulat yang memenangkan masing-masing pertandingan Royal Rumble-nya.

Cody Rhodes dan Rhea Ripley

pemenang royal rumble 2023
Cody Rhodes & Rhea Ripley | Sporting News

Ya pemenang pertandingan Royal Rumble 2023 adalah Cody Rhodes dan Rhea Ripley. Rhodes menang setelah mengeliminasi Gunther. Sedangkan Ripley menang setelah mengelimasi Liv Morgan.

Atas kemenangannya ini, Rhodes dan Ripley auto menjadi penantang pemegang gelar tertinggi kedua divisinya. Rhodes menjadi penantang juara Undisputed WWE Universal, dan Ripley akan menjadi penantang juara wanita.

Nah utuk Ripley ia bisa memilih untuk menantang juara wanita RAW atau Smackdown. Sedangkan untuk Rhodes, ia kemungkinan besar hanya akan menantang Roman Reigns. Pasalnya seperti kita ketahui, kedua sabuk tertinggi RAW dan Smackdown, WWE dan Universal Championship, saat ini masih digabung menjadi menjadi satu.

Baik Rhodes maupun Ripley akan menantang masing-masing juaranya di perhelatan terbesar tahunan WWE, WrestleMania atau WrestleMania 39. WrestleMania 39akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 April, 2023. Lokasinya adalah di SoFi Stadium, Inglewood, California.

Fakta Unik dari Kemenangan Rhodes dan Ripley

pemenang royal rumble 2023
Sportskeeda

Ternyata ada fakta unik tersendiri dari kemenangan Rhodes dan Ripley tahun ini. Jadi apabila kita melihat lagi melalui halaman Wikipedia Royal Rumble 2023, Keunikannya terdapat pada nomor masuknya.

Jadi Rhodes masuk di nomor terakhir alias 30. Sedangkan Ripley masuk di nomor pertama. Sehingga bisa kita simpulkan seperti berikut: Masing-masing pemenang pertandingan Royal Rumble 2023, adalah yang masuk di nomor terakhir dan di nomor pertama.

Entahlah apakah memang disengaja atau kebetulan, yang jelas fakta tersebut unik dan keren banget. Dan ya walau memang kemenangan Rhodes dan Ripley sudah banyak yang memprediksikannya dari awal, namun keduanya memang layak menang pada tahun ini.

Nah apakah kamu juga termasuk salah satu yang telah memprediksikannya juga sedari awal?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks