Geek

Mengapa Doudrop Sudah Lama Tidak Tampil di Program Televisi WWE?

Mungkin banyak dari kita yang bertanya, mengapa Doudrop sudah lama tidak tampil di program televisi WWE? Ada apa gerangan?

Mungkin banyak dari kita yang bertanya, mengapa Doudrop sudah lama tidak tampil di program televisi WWE? Ada apa gerangan?

Bagi kita yang fans berat WWE khususnya program televisi utamanya RAW, dan juga fans berat divisi wanitanya, pastinya kalian merasakan kangen dan kehilangan dalam beberapa bulan belakangan.

Ya rasa kangen tersebut tentunya tertuju pada pegulat wanita RAW cantik dan bertubuh besar, Doudrop. Ya semenjak penampilan terakhirnya di program NXT tanggal 6 September 2022, Doudrop mendadak absen dari seluruh program TV WWE. Dan hingga tulisan ini dibuat, 28 Januari 2023, ia masih absen.

Mengapa Absen Lama?

Tak ayal sekali lagi, hal ini membuat kita menjadi penasaran sendiri. Untungnya setelah sekian lama menanyakan alasannya, akhirnya Doudrop menjelaskan alasannya melalu video di atas.

Ya seperti yang kamu saksikan dan dengar sendiri melalui wawancaranya dengan Denise Salcedo tersebut, Doudrop mengungkapkan kalau alasannya dikarenakan ia sakit. Spesifiknya ia dalam beberapa bulan belakangan terjangkit COVID.

Dan menurutnya, COVID yang ia alami benar-benar parah. Seberapa parah? Well menurutnya, ia dan tim dokter sampai khawatir dengan keadaan jantung pegulat wanita asal Skotlandia ini. Wah pantas saja.

Namun menurutnya, saat ini ia sudah kembali sehat seperti sedia kala. Seluruh tes termasuk terhadap jantungnya, semuanya menunjukkan kondisi yang sangat sehat. Jadi dengan kata lain, kita tinggal menunggu waktu saja untuk melihat kembali aksi pegulat 31 tahun ini beraksi di atas ring.

Balik di Royal Rumble 2023?

Nah setelah mengetahui hal tersebut, maka kita pun memiliki rasa penasaran atau lebih tepatnya prediksi terbaru yaitu, apakah mungkin Doudrop akan balik di Royal Rumble 2023 besok?

Tak heran jika kita berprediksi demikian. Pasalnya event yang juga merupakan perjalanan awal menuju WrestleMania ini, selalu menampilkan banyak kejutan. Spesifiknya, event ini sering banget menampilkan kembali pegulat yang sudah lama gak muncul di program WWE-nya.

Tentunya mereka kembali dengan menjadi salah satu partisipan pertandingan lempar-lemparan 30 pegulatnya. Dan sekali lagi mengingat Doudrop yang sudah lama tidak tampil dalam program WWE, maka kembali sebagai salah satu partisipan pertandingan Royal Rumble akan sangat efektif.

Namun ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi besok oke? Kalau menurutmu sendiri bagaimana nih guys?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks