Geek

Sabuk WWE World Heavyweight Sudah Lama Direncanakan

Sabuk WWE World Heavyweight yang baru, ternyata sudah lama direncanakan. Oh begitu toh? Lalu bagaimana detail lengkapnya?

Seperti yang kita ketahui, WWE beberapa waktu lalu resmi memperkenalkan sabuk terbarunya, WWE World Heavyweight. Nah sabuk ini ketika tulisan ini diturunkan, sudah resmi menjadi sabuk kejuaraan tertinggi di program RAW,

Dan pada tanggal 27 Mei 2023 mendatang melalui program Premium Live event (PLE), Night of Champions 2023, kita akan menyaksikan siapa yang akan menjadi juaranya.

Sabuk WWE World Heavyweight

sabuk wwe world heavyweight
Seth Rollins ingin menjadi juaranya | WrestleTalk

Nah ngomong-ngomong soal sabuk WWE World Heavyweight ini, tahu gak sih guys? Ternyata WWE sebenarnya sudah lama banget ingin memecah kembali dua sabuk tertingginya untuk masing-masing programnya.

Jadi seperti yang terlansir dari WrestlingNews.co, sebenarnya WWE sudah berniat semenjak event WrestleMania 39 beberapa bulan lalu. Kala itu, WWE berkeinginan untuk memisahkan sabuk WWE dan Universal. Jadi masing-masing sabuk, berada di masing-masing programnya.

Baca juga:  Daftar Pertandingan WrestleMania 39

Kala itu, WWE berencana mengadakan 2 pertandingan besar untuk main event WM 39: Cody Rhodes melawan kalau tidak Drew McIntyre atau Seth Rollins untuk sabuk WWE Championship. Dan Roman Reigns VS Dwayne “The Rock” Johnson untuk sabuk Universal Championship.

The Rock Tidak Bisa Berpartisipasi

FULL MATCH - The Rock vs. John Cena - WWE Title Match: WrestleMania 29

Ketika rencana tersebut sudah dibuat, The Rock lantas mengabarkan kalau ia tidak bisa melakukannya. Sudah bisa dipastikan ia tidak bisa karena kesibukannya yang padat sebagai aktor dan selebriti saat ini.

Seketika WWE mendengar kabar tersebut, akhirnya rencana pun dirombak besar-besaran lagi. Yang pada akhirnya menjadi seperti sekarang ini. Dan bis gue katakan beruntung banget kala itu The Rock menolak.

Apabila saja kala itu ia menerima, pastinya sampai saat ini kedua sabuk tertinggi WWE bakalan masih WWE dan Universal Championship. Yang mana kalau gue boleh jujur banget di sini, selain bosan juga tidak terlihat legit sama sekali. Atau dengan kata lain seperti sabuk “mainan.”

Baca juga:  Samoa Joe Balik Lagi Ke WWE NXT

Nah dengan kini kedua sabuk tertinggi keduanya adalah sabuk WWE World Heavyweight, tak memungkiri hal ini membuat WWE terlihat legit kembali sebagai perusahaan olahraga hiburannya. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan fakta ini?

Related Posts

Leave Comment