Geek

Vince McMahon Sadar Banget Kalau Produk WWE Makin Basi

Ternyata Vince McMahon, sadar banget kalau produk WWE saat ini, sudah makin basi (stale).

Bahkan kamu-kamu yang masih fanboy WWE seperti gue, tentunya sadar bahwa produk WWE sudah tidak se-exciting seperti dulu lagi. Memang masih bisa ditonton dan menghibur. Namun secara keseluruhan, ya beda banget seperti era-era 90an dan 2000an silam.

Bahkan era awal 2010an saja masih keren. Atas fakta ini, maka gak heran kalau fans WWE kini kian menurun saja. Hal ini terbukti melalui perolehan rating program televisi mereka (terutama RAW) yang kembang-kempis dan selalu di rana satu koma atau paling top 2 koma.

Beda Jauh Ratingnya

Padahal dulu, rating WWE bisa sampai 5 koma, 4 koma, bahkan di Attitude Era (1997-1999), bisa sampai 7 dan 8 koma. Namun sekali lagi, angka rating tersebut kian mengempis saat ini dikarenakan produk WWE yang memang kurang menendang.

Selected for you
5 Fakta Esensial Pertandingan Brutal WWE, Hell in a Cell

Apalagi dalam 3 tahun belakangan terlebih sepanjang 2021 sejauh ini. Perolehan makin buruk dan kian banyak banget saja fans yang memprotes sana-sini (terlebih dengan era media sosial saat ini). Walau demikian toh WWE, tetap terus berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan fans-nya.

Apakah McMahon Sadar?

Tapi ya itu tadi, fans masih merasa kalau produk WWE saat ini sudah super datar bahkan basi. Nah pertanyaannya sekarang, apakah bos besar, Vince McMahon, sadar dengan hal ini? Jawabannya dan untungnya, IYA BANGET.

Dan hal ini terlansir melalui laporan yang baru-baru ini didapatkan oleh Paul Davis dari WrestlingNews.co. Jadi menurut informan dalam WWE-nya, ia diberitahukan kalau Vince McMahon sebenarnya sadar kalau produk WWE kian datar dan basi saja.

Dan mereka dan tim kreatif lain merasa sangat lega kalau Vince McMahon sadar akan hal ini. Nah mereka berharap, semoga kesadaran ini akan berujung pada perubahan kreatif produk besar-besaran. Terlebih mengingat, WWE akan balik live lagi dengan sejumlah fans di arena  mulai 16 Juli 2021 mendatang.

Selected for you
10 Pegulat WWE (Lagi) Menjadi Korban PHK, Wah Siapa Saja Nih?

Yap tentunya gue juga berharap demikian terlebih untuk program televisi utama dan senior yang disayangi Vince, RAW. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications