Todd McFarlane Ungkap Cerita Rahasia Dibalik Penciptaan Venom

Penciptaan Venom

Seniman buku komik dan co-creator Venom, Todd McFarlane berbagi video hari ini di mana ia merinci bagaimana ide untuk karakter Venom yang sekarang menjadi ikonik. Ide itu disebabkan oleh kebencian pribadinya terhadap kostum hitam Spider-Man.

Kebencian McFarlane untuk kostum hitam Spider-Man cukup terkenal. Dia telah secara terbuka lebih memilih tampilan klasik merah dan biru untuk karakter Spiderman.

Namun, kisah yang diceritakannya di Instagram membuatnya sangat jelas betapa dia ingin Peter Parker membuang pakaiannya.

Dalam proses mendapatkan apa yang diinginkannya, ia juga menciptakan Venom, karakter baru yang akan mewarisi kostum hitam yang terlihat setelah ia mulai menggambar Amazing Spider-Man.

Dalam video itu, dia berkata “Saya datang ke kantor Spider-Man setelah mengerjakan cerita Hulk dan mereka ingin saya mengerjakan cerita Spider-Man,” McFarlane menjelaskan.

Akan tetapi dia memakai kostum hitam ini. Aku tidak mau menggambar kostum hitam ini. Itu tidak ada artinya bagiku. Aku ingin menggambar merah dan biru … Jadi, mereka berkata, ‘Todd, jika kamu sampai di masalah # 298 kami berjanji bahwa mungkin kami bisa menyingkirkannya. ‘ Dan saya berkata, ‘Baiklah, cepat singkirkan itu! ”

“Jadi, aku membuat karakter, membuang kostum itu darinya dan aku menciptakan karakter ini bernama Venom. Jadi, pada dasarnya masalah # 300 adalah asal dari Venom,” kata McFarlane.

Setelah menggambar Spider-Man dalam setelan hitam untuk terakhir kalinya di Amazing Spider-Man # 300, McFarlane menggambar Spider-Man yang lebih klasik dalam pose yang sama persis untuk sampul Amazing Spider-Man # 301.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi