Rogol Zaar Kalahkan Superman, Superboy dan Supergirl

Superman Superboy Supergirl Rogol Zaar

Brian Michael Bendis tidak pernah ragu untuk menunjukkan karya seni awal untuk proyek buku komiknya yang akan datang. Penggemar yang mengikuti akun media sosialnya cukup beruntung untuk dapat melihat sekilas judul komik DC seperti Superman, Action Comics, dan Young Justice.

Bendis menggoda penggemar untuk edisi mendatang dari Superman yang akan ditulis oleh Ivan Reis, Joe Prado dan Alex Sinclair. Komik ini tidak hanya menampilkan Man of Steel, namun putranya Superboy (Jonathan Kent) dan sepupunya Supergirl.

Namun, bukannya terlihat seperti Super Trinity menyelatkan dunia, ketiganya justru tidak sadar dan dikalahkan oleh musuh terbaru mereka, Rogol Zaar.

Superman Superboy Supergirl Rogol Zaar

“Segera hadir di superman … oleh @ivanreisart @ joeprado2017 dan yang sangat spesial untuk superman colorist @sinccolor yang telah menjadi kolaborator fenomenal dan suara utama di komik ini! #Superman #superboy # supergirl # supermishpucha # rogolzaar # coloristappreciation , “kata Bendis dalam postingan Instagram.

Diciptakan oleh Bendis dan Jim Lee, Rogol Zaar memulai debutnya di Action Comics # 1000. Dia dinamai sesuai dengan salah satu dokter yang merawat Bendis selama masalah kesehatannya baru-baru ini.

Rogol Zaar terungkap telah memainkan peran utama dalam penghancuran planet rumah Superman di Krypton. Sebagian besar waktu Bendis pada Superman dan Action Comics telah berurusan dengan ancaman Rogol Zaar, dengan Supergirl juga ikut serta.

Jon Kent baru-baru ini kembali ke Bumi setelah melakukan petualangan galaksi dengan kakeknya, Jor-El. Alih-alih kembali sebagai anak laki-laki, Jon sekarang menjadi remaja.

Jon Kent mungkin sudah berusia sekitar 17 tahun sejak ia pergi. Sepertinya waktu terasa lebih cepat di ruang angkasa daripada di Bumi.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.