Satu Adegan Ini Buat Joe Russo Menangis Saat Menonton Avengers: Endgame

in , ,
Keluarga Hawkeye Mati Avengers Endgame

Avengers: Endgame adalah sebuah film yang sangat emosional tidak hanya untuk penggemar, tetapi juga untuk sang sutradara. Joe Russo mengungkapkan ada satu adegan yang membuatnya menangis setiap kali dia menontonnya.

Momen yang membuat Joe Russo menangis adalah adegan yang awalnya direncanakan untuk muncul di Avengers: Infinity War. Russo mengatakan adegan yang dimaksud adalah yang memulai film.

Adegan tersebut menunjukkan Hawkeye bersama istri dan anak-anaknya saat mereka sedang piknik. Namun, jentikan Thanos menghapus keberadaan seluruh keluarganya.

“Saya punya empat anak, dan ini adalah adegan yang sangat tragis untuk memulai film itu. Adegan ini adalah salah satu dari beberapa adegan dalam film yang benar-benar membuat saya menangis ketika menontonnya. Hal ini karena saya memikirkan keluarga saya sendiri, ”kata Russo kepada Empire Magazine.

Adegan Hawkeye Seharusnya Muncul di Infinity War

Adegan ini awalnya direncanakan muncul di akhir Infinity War untuk menunjukkan bagaimana jentikan Thanos menghancurkan setengah kehidupan yang bahkan jauh dari medan perang.

Namun, menurut komentar sebelumnya oleh Joe Russo, mereka merasa beralih ke adegan Hawkeye akan terlalu membingungkan bagi pemirsa.

Sebagai hasilnya, adegan itu menjadi awal dari Avengers: Endgame untuk mengingat kan pemirsa tentang bagaimana Infinity War berakhir.

Jika adegan keluarga Hawkeye adalah momen yang bisa membuat Joe Russo menangis, adegan mana yang paling menyedihkan bagi kalian? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi