AnimasiBerita FilmMovie

Detail Awal Poyek Film Turning Red, Animasi Terbaru Pixar Yang Rilis Tahun 2022

Inilah detail awal dari proyek film animasi Pixar yang akan dirilis pada tahun 2022, Turning Red.

Tahun 2022 memang masih sekitar 7 bulan lagi. Walau demikian, toh faktanya banyak studio film yang sudah mempersiapkan rilisan film-film baru mereka untuk tahun tersebut. Termasuk salah satunya, studio animasi Pixar.

Melansir halaman Wikipedia studio ini, untuk tahun 2022, Pixar telah menyiapkan 2 film animasi terbarunya: Turning Red dan Lightyear. Nah untuk Lightyear, Mungkin sudah banyak dari kita yang tahu terkait detail film spin-off Buzz Lightyear ini.

Namun untuk Turning Red, gak memungkiri kita NOL BESAR dalam mengetahuinya. Namun untungnya, gue mendapatkan beberapa detail awal dari proyek ini.

Detail Animasi Turning Red

Turning Red Pixar
Animasi Pixar | ScreenRant

Turning Red disutradarai oleh sutradara keturunan Asia, Domee Shi. Ini akan menjadi debut penyutradaraan Shi. Walau demikian, Shi bukanlah sosok asing dalam dunia animasi Pixar.

Selected for you
Sinopsis Resmi Frozen 2 Akhirnya Dibagikan

Shi selain menjabat beberapa peranan penting lainnya, ia juga menjadi story artist dari beberapa film hit Pixar seperti: Inside Out (2015), The Good Dinosaur (2015), dan Toy Story 4 (2019). Selain akan menjadi sutradara, ia jugalah yang akan menulis naskah filmnya.

Inti Plot Dari Animasi Turning Red

Domeeshi
Domee Shi | Pixar Wiki-Fandom

Untuk fokus ceritanya karena masih detail awal banget, jadi baru sekedar inti plot saja. Jadi Pixar Turning Red akan mengisahkan karakter wanita bernama Mei. Ia adalah sosok remaja awkward yang sangat pemalu dan ya seperti rata-rata remaja yang awkward pada umumnya.

Nah uniknya, ketika ia merasa terlalu excited dengan sesuatu, iapun langsung berubah menjadi seekor panda merah raksasa. Hmmm, walau memang idenya agak sedikit konyol, tapi gak memungkiri ide filmnya ini pas banget untuk audiens cilik.

Turning Red sedianya akan rilis pada tanggal 11 Maret 2022. Dan gak seperti 2 rilisan film Pixar sebelumnya: Soul (2020) dan Luca (2021), kemungkinan besar banget, filmnya nanti hanya akan rilis di bioskop.

Selected for you
Film Free Guy Yang Dibintangi Ryan Reynolds Dijadwalkan Rilis Tahun 2021

Hal ini terlansir dari Movieweb yang mana mereka mendapatkan info dari sumber terpercayanya. Pokoknya menurut sumber mereka, Turning Red dijamin akan rilis di teater saja. Jadi gak langsung dirilis berbarengan juga di layanan streaming Disney Plus seperti kedua film sebelumnya itu.

Langkah ini mereka lakukan sebagai langkah untuk balik ke keadaan normal seperti sebelumnya. Atau balik lagi nonton di bioskop setelah selama satu tahun gak nonton film-film mereka di layar lebar. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications