Arnold Schwarzenegger Hadapi Terminator Rev-9 Dalam Foto Terbaru Dark Fate

in ,
Terminator Dark Fate

Pertarungan lama antara terminator ikonik ini menjadi fokus dalam gambar terbaru Terminator: Dark Fate yang disutradarai oleh Tim Miller.

Gambar tersebut menampilkan T-800 yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger berhadapan melawan Rev-9, terminator model baru yang diperankan oleh mantan bintang Agent of S.H.I.E.L.D. Gabriel Luna.

T-800 yang berlumuran darah terlihat sedang menahan Rev-9 ke dinding. Kedua terminator pembunuh ini bertemu satu sama lain dengan tatapan yang tajam.

Terminator Dark Fate

Plot Terminator Dark: Fate

Meskipun menjadi film keenam dalam waralaba Terminator, Dark Fate akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 2: Judgment Day 1991.

Setelah 27 tahun kemudian, film ini akan menceritakan tentang Terminator Rev-9 yang dikirim dari masa depan oleh Skynet untuk membunuh karakter Dani Ramos dan Grace (masing-masing diperankan oleh Natalia Reyes dan Mackenzie Davis).

Dani dan Grace beruntung karena dilindungi oleh Sarah Connor dan T-800 (diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger). Dari sisi tampilan, Terminator Rev-9 dan T-800 siap untuk sebuah pertarungan satu lawan satu dengan tangan kosong.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 November 2019.

Ayo mulai berdiksusi