Avengers: Infinity War Rilis Beberapa Foto Baru

Foto Baru Infinity War

Crossover epik Marvel Studios sudah mulai terdengar di seluruh tempat. Pahlawan terkuat Bumi bertarung melawan Mad Titan Thanos. Marvel juga telah merilis trailer kedua Avengers: Infinity yang sudah dinanti-nanti. Video tersebut menawarkan sekilas apa saja yang akan terjadi di film nanti. Dan baru-baru ini beberapa foto baru dibagikan ke internet menjelang spotlight di Empire Magazine.

Foto-foto baru tersebut memperlihatkan sekilas tentang konflik yang akan menggunacang seluruh MCU. Foto ini juga membuat penggemar bisa berspekulasi bagaimana para pahlawan bertahan dengan pertemuannya dengan Black Order Thanos.

Salah satunya berisi Tony Stark, Doctor Strange, Wong, dan Bruce Banner di jalanan kota New York yang kacau balau. Mereka melakukan pose terbaik mereka untuk sampul album, yang kemungkinan akan memenangkan Grammy kapanpun itu rilis.

Dan meskipun kita tahu Sceince Bros akan memiliki reuni, Iron Man akan pergi menghadapi Thanos di sebuah planet yang seperti tempat tinggal Mad Titan. Bruce juga akan bergabung kembali dengan Captain America dan Black Widow di Wakanda.

Kita sudah melihat Bruce berada di Wakanda bersama Romanoff di trailer pertama. Dia juga hadir bersama Cap dan Falcon saat mereka tiba di Wakanda menggunakan quinjet.

Foto lainnya menunjukkan Bruce tampak bingung dengan apa yang dilihatnya, sementara Cap tampak di belakangnya. Sepertinya rumor tentang Bruce mengemudikan Veronica alias Hulkbuster menjadi jalan keluar bagi mereka.

Di sisi lain, Iron Man akan melakukan perjuangan sendiri. Dia tentu akan menghadapi Thanos di beberapa adegan, dia mendapat pukulan keras dan tidak berdaya. Apalagi di trailer terbarunya, Thanos tampak mengejek Iron Man dengan mengatakan, “Semoga mereka mengingatmu” atas usaha yang sudah dilakukan.

Juga ada beberapa foto dari Guardian of the Galaxy, termasuk Mantis dan Star-Lord. Kita melihat Mantis membangungkan THor setelah kalah di pertarungan pertamanya dengan Thanos. Kemudian kelompok ini berpisah. Ya kita akan tahu semuanya saat filmnya tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 April mendatang.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi