2 Hari Dikabarkan Meninggal, Pemeran Superman Ternyata Masih Hidup

in ,
Hoax Henry Cavill Meninggal

Sesuatu yang menyedihkan saat mendengar kabar kematian diri sendiri di internet. Hal ini dialami oleh pemeran Superman, Henry Cavill. Dirinya dikabarkan meninggal dunia 2 hari sebelum dia memposting sebuah gambar dengan wajah kecut.

Diambil dari Instagram, aktor Superman yang masih sehat-sehat ini mengungkapkan bahwa dia sangat bingung dengan kabar bahwa dia telah meninggal. Di samping foto wajahnya, dia menampilkan screeshot wikipedia yang mengatakan kematiannya pada tanggal 3 Maret 2018.

When you learn that you died 2 days ago….

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Foto tersebut berbunyi, “Ketika kamu mengetahui bahwa kamu sudah meinggal 2 hari yang lalu.” Untung saja, sebagian netizen merasa kalau laporan kematiannya memang tidak akurat, salah satu penggemar menuliskan, “Superman lives!” Dan yang lain berkata, ” Hahaha. Terlihat bagus, mengingat …”

JANGAN LEWATKAN •
Henry Cavill Janjikan The Witcher Season 2 Segera Dibuat

Ini bukan pertama kalinya bintang besar mendapat hoax kematiannya di internet. Sebelumnya, Sylvester Stallone juga dipaksa untuk meyakinkan penggemar bahwa dia masih hidup dalam Februari lalu. “Tolong abaikan kebodohan ini … Masih hidup, baik, bahagia dan sehat … masih bertinju!” dia berbagi lewat Instagram melawan berita palsu itu.

Please ignore this stupidity… Alive and well and happy and healthy… Still punching!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on