Bill Murray Sebut Ghostbusters Afterlife Warisan dari Egon Spengler

in , ,
Ghostbuster Etco 1
Universal Studios

Salah satu pemeran Ghostbusters asli, Bill Murray memang cukup diam terkait dengan proyek baru yang dikerjakan oleh Jason Reitman ini. Namun, akhir-akhir ini dirinya mulai terbuka dan berbicara tentang Ghostbusters: Afterlife.

Murray sudah dipastikan akan merepresentasikan kembali karakternya, Peter Venkman dalam film mendatang. Dia juga akhirnya berkomentar tentang sekuel langsung dari dua film asli Ghostbusters.

Memiliki Cerita Yang Menarik

“Naskahnya bagus. Ada banyak emosi di dalamnya. Ada banyak keluarga di dalamnya, dengan garis-garis yang sangat menarik. Itu akan berhasil,” kata Murray kepada Vanity Fair. “Kami adalah orang yang gagal. Itulah masalahnya. Dan itulah kisah yang kami ceritakan, itulah kisah yang mereka tulis.” Kemudian dia menyuruh Reitman untuk bersenang-senang untuk mendapatkan film yang diinginkan.

Sementara Ghostbusters melakukan comeback, alur cerita film ini tidak akan fokus pada mereka. Sebaliknya, generasi baru akan mengambil alih pembasmi hantu. Film ini akan mengikuti ibu tunggal Callie (Carrie Coon) dan dua anaknya Trevor dan Phoebe, yang masing-masing akan diperankan oleh Finn Wolfhard dan McKenna Grace.

Banyak Pemeran yang Akan Kembali

Selain Murray, akan ada banyak pemain Ghostbusters asli yang akan kembali. Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver dan Annie Potts juga akan kembali untuk peran mereka masing-masing sebagai Ray Stantz, Winston Zeddemore, Dana Barrett dan Janine Melnitz. Satu-satunya Ghostbuster asli yang tidak akan kembali adalah Egon Spengler yang diperankan oleh Harold Ramis, karena sang aktor telah meninggal pada 2014.

Ghostbusters: Afterlife disutradarai oleh Jason Reitman, yang juga ikut menulis film dengan Gil Kenan. Dibintangi oleh Finn Wolfhard, Carrie Coon, Paul Rudd dan Mckenna Grace, film dijadwalkan rilis di bioskop 10 Juli.

Tinggalkan Balasan