Resmi! Bill Murray Akan Kembali ke Ghostbusters 2020

in , ,
Ghostbusters Billmurray Radio
/Film

Setelah lama diberitakan akan bergabung kembali, bintang film asli Ghostbusters Bill Murray dikonfirmasi akan kembali menjadi Dr. Peter Venkman di sekuel mendatang.

Kabar tentang kembalinya Murray ini diumumkan oleh sesama bintang veteran Dan Aykroyd. Saat mengunjungi The Greg Hill Show, dirinya mengatakan Murray pasti kembali untuk peran ikoniknya dalam film baru mendatang.

Selain Murray dan Aykroyd, beberapa bintang Ghostbusters lama juga bakal kembali. Ernie Hudson, Sigourney Weaver dan Annie Potts juga sudah dikonfirmasi akan kembali.

Cerita Ghostbusters 2020

Hingga kini, masih belum ada detail khusus yang dibagikan terkait peran Murray dan teman-temannya. Ghostbusters 2020 akan berfokus pada tim pemburu hantu baru.

Naskah film ini diambil dari konsep yang dibuat oleh Aykroyd yang sebenarnya bakal digunakan untuk Ghostbusters 3. Setelah beberapa waktu berselang, plot berkembang di sekitar penelitian yang dilakukan oleh universitas, yang membawa ancaman dari dimensi lain. Dengan tim Ghostbusters baru terbentuk, mereka mencoba menyelamatkan keberadaan Bumi dari ancaman gaib.

Film ini akan menjadi kelanjutan dari dua film original yang disutradarai oleh Ivan Reitman. Sementara itu anak sang sutradara, Jason Reitman akan menjadi pengarah untuk film yang bakal rilis tahun depan.

Syuting Ghostbusters Sudah Selesai

View this post on Instagram

Wrapped! 68 days and still smiling. #GB20

A post shared by Jason Reitman (@jasonreitman) on

Ghostbusters 2020 memulai syuting filmnya pada Juli 2019. Mereka mengambil lokasi syuting di Calgary, Alberta dan beberapa area terkenal dari film sebelumnya.

Setelah syuting lebih dari dua bulan, syuting selesai dan Reitman mengkonfirmasinya lewat Instagram. Dia membagikan foto bersama beberapa pemain baru film ini seperti McKenna Grace, Finn Wolfhard dan Carrie Coon.

Mungkin tinggal beberapa saat lagi kita bakal mendapatkan trailer pertama dari film ini. Apakah kamu penasaran bagaimana aksi para pemburu hantu yang baru? Tunggu kabar berikutnya hanya di Dafunda Movie.

Ayo mulai berdiksusi