Bintang Film Air Terjun Pengantin Ditangkap Polisi Karena Edarkan Barang Haram

in , ,
Nanie Darham Air Terjun Pengantin Ditangkap Narkotika
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Menjadi bintang film memang tidak selalu bersinar. Ada kalanya karir harus meredup dan kehilangan pekerjaannya. Namun sangat jarang kita jumpai ada yang beralih profesi menjadi penjual barang haram (kalau make sih, yah bentar-bentar masuk berita).

Kali ini hal yang sama terjadi pada salah satu aktris dan mencoreng perfilman Indonesia. Pemain film Air Terjun Pengantin diumumkan sebagai salah satu tersangka penjual Kokain. Siapakah dia?

Nanie Darham Ditangkap Polisi

Menurut Suara.com, aktris Nanie Darham dihadirkan dalam rilis kasus narkotika di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin lalu. Ditangkapnya aktris ini diduga karena keterkaitan dirinya dalam kasus peredaran narkoba jenis Kokain.

Perwakilan kepolisian mengungkapkan bahwa awal terungkapnya kasus ini saat mereka membekuk seorang pengacara dan dua rekannya di lobi Apartemen Oakwood, Kuningan, Jakarta Selatan pada 2 Februari 2020 silam.

JANGAN LEWATKAN •
Jefri Nichol, Aktor Muda Bertalenta yang Kini Terjerat Narkoba

Hal tersebut tidak bisa terelakkan karena terdapat barang bukti berupa Kokain dan Happy Five. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata barang haram tersebut didapatkan dari transaksinya bersama seorang aktris bernama Nanie Darham.

Jualan Via Media Sosial

Nanie Darham Ditangkap Polisi
source: Kompas

Dilaporkan melalui Kompas, Nanie melakukan penjualan lewat media sosial. Dia juga acap kali datang dan pergi ke Indonesia dalam waktu tertentu, jadi agak sulit menentukan waktu untuk menangkapnya. Tapi pihak kepolisian sudah memiliki identitas lengkap target mereka ini.

Dua hari setelah penangkapan pengacara tersebut, Nanie di apartemen Verde Tower di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Target juga memiliki barang bukti 0,88 gram sabu saat diamankan oleh Polisi.

Memang ini bukan kali pertamanya sih bintang film Indonesia terjerat kasus Narkoba. Beberapa waktu belakangan juga ada kasus yang menimpa Jefri Nichol dan juga Nunung. Semoga saja kita tidak melihat hal yang serupa di masa depan ya.