Resmi, Film DC Comics Birds of Prey akan Gunakan R-Rated

in , ,
Birds Of Prey R Rated

Film Birds of Prey dari DC diharapkan akan menjadi sesuatu yang diharapkan akan mendorong citra DC Film. Selama penampilan baru-baru ini di US-China Entertainment Summit, sutradara Birds of Prey Cathy Yan berbicara tentang film tim wanita yang akan datang.

Yan menegaskan selama presentasi bahwa film ini akan diberi R-Rated atau berkateori dewasa.

Naskah itu memiliki banyak humor gelap dan akan banyak pekerjaan yang akan saya lakukan, Kata Yan selaku sutradara Birds of Prey.

Saya mengajukan ide R-rated untuk film Bird of Prey termasuk Harley, karena ‘Harley butuh teman.’

Margot Robbie yang akan memerankan kembali perannya sebagai Harley Quinn. Dia mengatakan bahwa Harley suka berinteraksi dengan orang lain, jadi jangan pernah membuatnya melakukan film yang berdiri sendiri.

Dia harus bersama orang lain, dan itu harus menjadi seperti geng wanita. Saya tidak melihat cukup banyak geng wanita di layar, terutama dalam genre aksi. Jadi itu akan menjadi suatu bagian besar dari film ini.

Film ini akan menampilkan Harley yang bekerja sama dengan Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead). Renee Montoya (Rosie Perez), dan Cassandra Cain yang bekerja sama untuk mengalahkan salah satu penjahat terkenal DC Comics, Black Mask.

Menurut Yan, skrip dari Christina Hodson yang juga menulis untuk film Bumblebee adalah sebuah sorotan dari persiapan untuk melakukan proyek ini secara potensial.

Saya langsung menyukai naskah itu dan rasanya seperti sesuatu yang benar-benar bisa saya lakukan, dan terasa sangat mirip dengan ide saya sendiri.”

Apakah kalian tertarik melihat Bird of Prey dengan rating R? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Film DC yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada 21 Desember 2018, Shazam pada 5 April 2019. Joker akan rilis pada 10 Oktober 2019, Birds of Prey pada 7 Febuary 2020 dan Wonder Woman 1984 pada tangal 5 Juni 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi