Trailer Captain Marvel Terbaru akan Rilis di Brazil Comic Con?

in ,
Captain Marvel Trailer Brazil Comic Con

Para penggemar berharap untuk segera melihat trailer Captain Marvel terbaru. Dengan acara Brazil Comic-con yang sebentar lagi, apakah trailer Captain Marvel terbaru akan rilis di Brazil Comic-con?.

Bintang Captain Marvel, Brie Larson akan tampil di Comic-Con Brasil, yang berlangsung mulai Kamis, 6 Desember hingga Minggu 9 Desember.

Penampilannya dijadwalkan untuk tanggal 8 Desember. Kita mencatat bahwa ini merupakan tiga bulan sebelum film tersebut dijadwalkan untuk rilis.

Ada juga rumor bahwa manajer konvensi mengatakan akan ada “serangkaian trailer eksklusif” yang dirilis selama akhir pekan. 

Oke, pertama kita mengetahui bahwa Brie Larson akan hadir di Comic-con Brazil pada sabtu 8 Desember mendatang yang merupakan akhir pekan.

Kedua juga rumor yang mengatakan bahwa akan ada serangkaian trailer eksklusif,  mungkin kita bisa berharap bahwa trailer Captain Marvel akan rilis.

Jadi, apakah kita akan benar-benar mendapatkan trailer terbaru Captain Marvel? Nah, inilah masalahnya.

Seperti yang kita ketahui, trailer perdana Captain Marvel tidak rilis bertepatan dengan acara besar atau komik.Jadi Marvel dan Disney bisa melakukan hal yang sama di sini.

Meskipun Brie Larson akan hadir di Comic-con Brazil, tidak menjamin bahwa kita akan mendapatkan trailernya.

Film Captain Marvel akan menceritakan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia ketika Bumi tertangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien. Ditetapkan pada 1990-an, Captain Marvel adalah petualangan baru dari periode sebelumnya yang tak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Captain Marvel akan dibintangi oleh pemenang Academy Award, Brie Larson (Carol Danvers / Captain Marvel), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva ), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law (Marv-Vell).