Chris Evans Bakal Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear Dalam Spin-off Toy Story

in , ,
chris evans Lightyear
Lightyear | Pixar

Pixar telah mengumumkan film spin-off Toy Story yang akan berfokus pada karakter Buzz Lightyear yang sebenarnya, dan bukan seorang mainan.

Pixar meluncurkan film Toy Story pertama kali pada tahun 1995. Sejak saat itu film tersebut masih menjadi andalan studio. Pada dasarnya, film animasi populer ini telah menyelesaikan ceritanya dalam Toy Story 3. Namun Toy Story 4 masih mendapatkan sukses yang besar dan studio juga merilis beberapa film pendek dan animasi spesial.

Franchise Animasi Toy Story

Toy Story pertama adalah tentang pertemanan yang memperkenalkan kita kepada Sheriff Woody (Tom Hanks) dan Buzz Lightyear (Tim Allen). Saat film ini berlanjut, fokusnya bergeser lebih ke arah Woody.

JANGAN LEWATKAN •
Pixar Rilis Trailer Pertama Onward Yang Sangat Menyentuh

Dalam Toy Story 4, Buzz hanya menjadi peran pendukung bersama dengan mainan lainnya, dengan Woody dan Bo Peep sebagai peran utama. Meskipun Buzz Lightyear mungkin tidak banyak ditampilkan dalam film Toy Story 4. Pixar masih tertarik untuk mengembangkan filmnya.

Pixar Umumkan Film Animasi Barunya Yang Berjudul Lightyear

Selama acara Disney Investors Day, Pixar mengumumkan film animasi baru yang berjudul Lightyear. Nantinya film ini akan mengeksplorasi kisah seorang pilot muda yang menjadi Space Ranger sesungguhnya yang dikenal sebagai Buzz Lightyear.

Pixar mengembangkan sebuah cerita asal-usul untuk seorang pria yang menginspirasi terciptanya mainan populer Buzz Lightyear yang kita kenal dalam film pertama Toy Story.

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Infinity War: Pertentangan Iron Man Dengan Captain Amerika!

Buzz Bukan Seorang Mainan, Dia Adalah Space Ranger Yang Sebenarnya

Jika kembali ke film pertama, Buzz mempercayai dirinya adalah seorang Space Ranger yang sebenarnya dan bukan merupakan mainan anak-anak. Tim Allen berhasil menyuarakan Buzz dengan sempurna, yang tentu hal itu mungkin akan sulit dilakukan oleh Chris Evans.

Namun dalam film Lightyear mendatang, Buzz bukanlah sebuah mainan melainkan adalah seorang Space Ranger yang sebenarnya. Tentu menarik untuk menantikan kelanjutan dari apa yang di maksud Pixar.

Jadwal Rilis Lightyear

Lightyear dijadwalkan bakal rilis di bioskop pada 17 Juni 2022. Bagaimana menurut kalian tentang film animasi terbaru Pixar? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Evans & Ryan Gosling Akhirnya Akan Beradu Akting Juga

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game Movie dan Pop Culture.