Film Free Guy Yang Dibintangi Ryan Reynolds Dijadwalkan Rilis Tahun 2021

in ,
Jadwal Rilis Free Guy
Ryan Reynolds Free Guy | 20th Century Fox

Film action-komedi yang dibintangi Ryan Reynolds akhirnya mendapatkan tanggal rilis baru. Free Guy di jadwalkan rilis pada Mei 2021 mendatang.

Awalnya film ini dirilis di bawah naungan 20th Century Studios. Namun setelah 20th Century Fox dibeli oleh Disney, Free Guy telah mengalami beberapa kali penundaan hingga tahun 2020. Dijadwalkan rilis pada 11 Desember 2020, Disney menundanya lagi karena pandemi dan bioskop yang masih tutup.

Sekilas Tentang Free Guy

Film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini dibintangi oleh Reynolds sebagai seorang teller Bank yang bernama Guy. Dalam kesehariannya, Bank tempat Guy bekerja selalu diserang dan dirampok oleh penjahat bersenjata.

Kejadian itu tidak hanya terjadi sekali, namun berkali-kali. Mengapa bisa demikian? Hal ini karena Guy adalah karakter NPC (Non Playable Character). Sekilas informasi saja bagi kalian yang tidak tahu, karakter NPC dalam sebuah game bisa berupa objek karakter seperti manusia, hewan, robot, dan lain – lain yang tidak dapat dikendalikan oleh player.

JANGAN LEWATKAN •
Disney + Akhirnya Tambahkan Baby Yoda Sebagai Avatar Profil Subcribers

Ketika Guy menyadari akan hal itu, bahwa ia merupakan sebuah NPC, ia berpetualang untuk penemuan jati diri dan berjuang untuk menjaga game tersebut agar tetap hidup.

Selain Reynolds, Free Guy juga dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan sutradara dari Thor: Ragnarok Taika Waititi.

Jadwal Rilis Baru Free Guy

Free Guy Ryan Reynolds
Free Guy | 20th Century Fox

Sudah hampir sebulan sejak Disney menarik jadwal rilis Free Guy pada November lalu. Namun sekarang Disney dan 20th Century Studios sudah mengumumkan bahwa Free Guy akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Mei 2021.

Tanggal rilis baru ini merupakan tanda bahwa Disney dan 20th Century yakin akan daya tarik Free Guy. Mereka berharap dari perpaduan antara aksi, humor, pesona aktor yang ada, serta relevansinya dengan komunitas video game akan menjamin kesuksesan film ini di box office.

JANGAN LEWATKAN •
Pemegang Saham 21st Century Fox Menyetujui Pembelian yang Diajukan Disney

Ryan Reynolds sudah sangat tidak sabar untuk segera menantikan film itu rilis. Dia menyebutkan bahwa itu adalah film favorit dari semua film yang telah ia selesaikan. Apakah kalian juga tidak sabar untuk menyaksikan film ini seperti halnya Ryan Reynolds? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.