Kang The Conqueror Bakal Jadi Villain di Film Ant-Man Quantumania

in , ,
Ant Man Quantum Mania
Ant Man and the Wasp Quantumania | Marvel Studios

Marvel Studios mengumumkan bahwa film ketiga Ant-Man bakal berjudul Ant Man and the Wasp Quantumania. Tidak sampai disitu, studio juga mengonfirmasi Jonathan Majors sebagai villain dalam film tersebut, yaitu Kang the Conqueror.

Mengingat jumlah konten yang banyak, film Ant-Man sepertinya tidak akan menjadi prioritas utama Marvel. Akan tapi, betapa pentingnya Quantum Realm dalam Avengers: Endgame dan peran yang akan dimainkannya di masa depan MCU. Tentu masuk akal jika membuat film lainnya yang berpusat pada karakter yang paling erat dengan Quantum Realm.

Sekilas Tentang Film Ant-Man dan Sekuelnya

Ant Man And The Wasp
Ant Man And The Wasp | Marvel Studios

Setelah memperkenalkan Scott Lang (Paul Rudd), Hank Pym (Michael Douglas), dan putrinya, Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dalam film Ant-Man pertama. Semua anggota ini kembali di sekuelnya yang berjudul Ant-Man dan The Wasp. Dalam sekuelnya mereka berhasil menyelamatkan ibu Hope, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dari Quantum Realms.

JANGAN LEWATKAN •
Dave Bautista Menyesal Pernah Tolak Proyek Solo DC

Namun sekuel Ant-Man ini berlangsung bersamaan dengan peristiwa Avengers: Infinity War. Saat semuanya menghilang karena Thanos, Scott Lang masih terjebat di dalam Quantum Realms. Akan tetapi setelah peristiwa Endgame, seluruh anggota keluarga Hank Pym dan Janet van Dyne telah kembali.

Sekarang mereka semua akan kembali beraksi dalam film ketiganya dan akan berhadapan dengan salah satu penjahat Marvel paling menakutkan.

Ant Man and the Wasp Quantumania

Ant Man Quantum Mania
Ant Man and the Wasp Quantumania | Marvel Studios

Selama acara Disney Investor Day, Marvel mengumumkan banyak proyek baru, dan salah satunya adalah judul Ant-Man 3. Film ketiga ini nantinya akan berjudul Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Kang the Conqyeror dikonfirmasi jadi villain utama.

Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, serta sutradara Peyton Reed akan kembali di film mendatang. Selain itu, Kathryn Newton baru bergabung dengan para pemeran sebagai Cassie Lang yang lebih tua, menggantikan Emma Fuhrmann yang muncul di Endgame.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Pertama Dari Seri WandaVision Resmi Dirilis

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.