Pre-Order Tiket Wonder Woman 1984 Sudah Dibuka

in , ,
pre-order tiket Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Den of Geek

Kabar gembira bagi kamu yang memang sudah mengantisipasi untuk nonton Wonder Woman 1984 di bioskop. Pemesanan pre-order tiket nonton Wonder Woman 1984, sudah resmi dibuka.

Dan tentunya pembukaan ini untuk 2 jaringan bioskop besar Indonesia: CGV Blitz dan XXI. Adapun pre-order nya ini adalah untuk penayangan yang dimulai dari tanggal 16 Desember 2020 mendatang.

Untuk harga, jangan takut. Harga tiket tetap harga standar bioskop dan hari nonton masing-masing seperti biasanya.

Apakah Kamu Berani Nonton di Bioskop?

Gak dipungkiri sekali lagi, kabar pre-order tiket Wonder Woman 1984 ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi kita-kita yang memang sudah mengantisipasi dan sudah lama menggebet banget untuk nonton sekuel Wonder Woman (2017) ini di bioskop.

Namun pertanyaannya sekarang, apakah nantinya audiens Indonesia dan beberapa negara di dunia lainnya, memang ingin menyaksikan filmnya di bioskop? Mengingat keadaan dunia sekarang ini aka COVID-19 yang belum kelar-kelar.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang My Stupid Boss 2 di Bioskop Indonesia

Kalau menurut gue sih, 50-50. Karena, seperti kita tahu, semenjak jaringan bioskop dibuka lagi dimana-mana dari kemarin, ada saja beberapa audiens yang berkunjung.

Bahkan film-film lama yang ditayangkan lagipun, ada saja penontonnya. Dengan logika demikian, maka nantinya ketika Wonder Woman 1984 dirilis 16 Desember 2020, pasti ada atau bahkan banyak banget yang nekad untuk nonton di bioskop.

Atau Mau Nonton Lewat HBO Max Saja?

Tapi gak dipungkiri bahwa akan ada sebagian lagi yang “cari aman”. Selain khawatir akan terinfeksi COVID, juga faktanya seperti kita tahu, pada tanggal 25 Desember 2020 mendatang, film ini akan dirilis di layanan streaming HBO Max.

Nah kalau gue pribadi, juga 50-50 sih. Di satu sisi gue udah kangen banget untuk nonton lagi di bioskop. Terlebih film yang gue terakhir nonton di bioskop, adalah The Invisible Man yang ditayangkan sekitar akhir Februari lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Captain Marvel di Bioskop Indonesia

Dan siapa sih yang gak kangen untuk merasakan experience asyik untuk nonton di bioskop lagi itu? Tapi gak dipungkiri di saat yang sama, gue seperti kebanyakan orang masih khawatir banget dengan pandemi COVID-19.

Jadi ya mau tak mau, gue harus menunggu hingga tanggal 25-26 untuk menyaksikannya dari HBO Max atau dari rumah saja.

Nah kalau kamu sendiri bagaimana nih? Apakah akan memesan pre order tiket Wonder Woman 1984 nya atau dari rumah saja aka HBO Max?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.