Marvel Umumkan Film Fantastic Four, Bakal Disutradarai oleh Jon Watts

in , ,
Fantastic Four Mcu
Fantastic Four MCU | Marvel Studios

Marvel Studios secara resmi mengumumkan film Fantastic Four, yang nantinya akan disutradarai oleh Jon Watts.

Selama bertahun-tahun, hak dari karakter Fantastic Four dimiliki oleh 20th Century Fox. Studio tersebut telah meluncurkan 3 film Fantastic Four yang terpisah dari MCU.

Namun hak Fantastic Four diperoleh kembali oleh Marvel Studios setelah Disney mengakuisisi seluruh aset film dan TV milik 20th Century Fox. Akan tetapi Marvel Studios masih belum bisa mengembangkan film tersebut sampai kesepakatannya berhasil. Jadi tidak banyak informasi mengenai film ini.

Film Fantastic Four dari 20th Century Fox

Fantastic Four Fox
Fantastic Four | Fox

Saat masih di tangan Fox, mereka merilis film Fantastic Four tahun 2005 yang memperkenalkan penonton kepada tim keluarga pertama Marvel tersebut. Film itu cukup sukses dan sekuelnya di buat pada tahun 2007 dengan judul Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

JANGAN LEWATKAN •
Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 dalam Pengembangan

Ketika film itu tidak di lanjutkan lagi, Fox kembali mencoba untuk membuat ulang film Fantastic Four yang disutradarai oleh Josh Trank. Namun film ini adalah sebuah kegagalan box office dan mendapat review buruk dari kritikus dan penggemar.

Selama event San Diego Comic-Con 2019 lalu, Kevin Feige sudah menggoda penggemar dengan pengembangan film Fantatic Four MCU. Dan kini proyek tersebut secara resmi sudah dikonfirmasi.

Marvel Umumkan Film Fantastic Four MCU

Diumumkan oleh Feige selama acara Investor Day Disney 2020, Fantastic Four bergerak maju dengan Jon Watts akan menyutradarai film tersebut. Tidak hanya mengumumkannya, Marvel juga merilis logo yang bisa kalian di bawah ini.

Fantastic Four Mcu
Fantastic Four MCU | Marvel Studios

Jon Watts telah bekerja sama dengan Marvel Studios selama beberapa tahun terakhir. Dia juga adalah orang yang menyutradarai film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home. Nantinya Watts juga akan mengarahkan film Spider-Man 3 MCU yang saat ini masih belum memiliki judul.

JANGAN LEWATKAN •
Ms. Marvel Bakal Perkenalkan Inhumans dan Superhero Pakistan ke MCU

Karena tidak ada plot, detail casting dan juga tidak ada penulis skenario yang diumumkan, masih belum diketahui bagaimana gambaran dari Fantatsic Four karya Jon Watts. Namun dengan rekam jejak Marvel Studios yang sudah merilis 20 lebih film superhero, penggemar tentu tidak perlu terlalu cemas.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.