Jon Watts Kembali Sutradarai Film Ketiga Spider-Man di MCU

in , ,
Jon Watts Spider Man 3

Sutradara Jon Watts sedang dalam pembicaraan untuk memimpin film ketiga dalam trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland.

Berita itu muncul menjelang pengumuman bahwa Sony Pictures dan Marvel Studios akan kembali bekerjasama untuk film ketiga dalam seri Homecoming.

Menurut Deadline, ada harapan kesepakatan itu akan segera selesai. Sony dan Marvel / Disney ingin menyelesaikan perjanjian pembiayaan bersama terlebih dahulu, sebelum mengalihkan perhatian ke Watts.

Jon Watts telah menyutradarai kedua film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home dengan total penghasilan sebesar $ 2 miliar.

Dalam pengumuman untuk film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland, Sony Pictures dan Marvel Studios mengungkapkan film ketiga akan rilis di bioskop pada 16 Juli 2021.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far from Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

JANGAN LEWATKAN •
Jeremy Renner Meminta Sony Untuk Kembalikan Spider-Man ke Marvel

Film ini sekarang sudah tersedia dalam Digital HD. Sedangkan dengan Blu-ray dan 4K UHD akan tiba pada 1 Oktober mendatang.

Bagikan jika kamu suka