Wonder Woman 1984 Punya Post-Credits Scene Rahasia

in , ,
alasan diana tidak membawa pedang Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Patty Jenkins baru-baru ini mengungkapkan bahwa Wonder Woman 1984 memang memiliki adegan post credits yang tidak dilihat oleh para kirtikus.

Warner Bros. sedang bersiap untuk merilis Wonder Woman 1984 pada 25 Desember. Sekuel ini akan jadi film pertama dari semua film yang tahun 2021 yang dijadwalkan tayang perdana secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Selain itu Film yang juga sangat dinanti-nantikan selanjutnya adalah The Suicide Squad karya James Gunn yang akan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max tahun depan.

Setelah itu, DCEU masih memiliki 4 film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2022, Termasuk salah satunya adalah film Batman baru yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 Hbo Max
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Sekuel yang dibintangi oleh Gal Gadot ini disutradarai oleh Patty Jenkins. Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengambil latar belakang tahun 1984, atau 40 tahun lebih setelah kejadian film pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Dari mana Gal Gadot Dapatkan Pedang Pembunuh Dewa? Ini Jawabannya!

Chris Pine secara mengejutkan akan kembali dalam sekuel mendatang. Selain itu Wonder Woman 1984 juga akan menampilkan sederet wajah baru. Diantaranya adalah Pedro Pascal sebagai Maxwell Lord dan Krinten Wiig sebagai Cheetah.

Beberapa kritikus dan orang terpilih sudah bisa menyaksikan Wonder Woman 1984 lebih awal. Dan mereka sudah memberikan review awalnya terhadap sekuel mendatang.

Namun seperti halnya film superhero yang saling berbagi alam semesta yang sama, tentu ada satu adegan yang sangat ditunggu di akhir film, yaitu adalah adegan post-credits.

Patty Jenkins Sebut Wonder Woman 1984 Punya Adegan Post Credits

Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Entertaiment Weekly

Jenkins mengatakan kepada CinemaBlend bahwa mereka yang telah menonton sekuel ini kehilangan satu hal, adegan post credits yang penting. Versi film yang ditayangkan lebih awal kepada para kritikus ini tidak menyertakan adegan tersebut.

Sang sutradara masih tidak berbicara banyak tentang adegan itu dan masih akan merahasiakannya. Namun Patty Jenkins mengatakan bahwa adegan itu akan di tersedia di versi film yang rilis di bioskop dan HBO Max.

JANGAN LEWATKAN •
(DC Fandome): Akhirnya Sosok Cheetah Diperlihatkan Juga Di Trailer Terbaru Wonder Woman 1984

Kira-kira adegan post credits seperti apa ya di dimaksud oleh Jenkins? Menarik untuk kita tunggu.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.