Ant-Man 3 Akan Hadirkan Kang the Conqueror

in , ,
Kang The Conqueror
Kang The Conqueror | Marvel Comics

Marvel Studios dilaporkan telah meng-casting Jonathan Majors untuk film Ant-Man 3 mendatang. Jonathan juga dikabarkan akan berperan sebagai Kang the Conqueror.

Paul Rudd telah memerankan karakter Scott Lang dalam dua film Ant-Man. Dan ia akan kembali mengulangi perannya tersebut dalam film ketiga. Pada bulan November tahun lalu, Marvel Studios mengumumkan Ant-Man 3 dan sutradara Peyton Reed akan kembali memimpin proyek ini.

Sejak saat itu sangat sedikit informasi yang Marvel Studios rilis. Rumor mengatakan bahwa Ant-Man 3 baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Jonathan Majors Tanda Tangani Kontrak Untuk Film Ant-Man 3

Jonathan Majors Kang Tha Conqueror
Jonathan Majors | Twitter

Popularitas Jonathan Major bisa terbilang cukup meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ia mendapat banyak pujian untuk peran-nya dalam drama The Last Black Man in San Francisco tahun 2019. Lebih lanjut, Majors juga muncul dalam film terbaru Spike Lee yang berjudul Da 5 Bloods. Chadwick Boseman juga sempat membintangi film tersebut sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa Nick Fury Tidak Ada Dipertempuran Terakhir Avengers: Endgame

Melansir dari Deadline, Jonathan Majors telah menandatangani kontrak untuk memerankan salah satu karakter utama dalam Ant-Man 3, bersama dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly.

Sebenarnya siapa yang akan diperankan oleh Majors belum terungkap secara resmi. Namun rumor mengatakan ia kemungkinan berperan sebagai Kang the Conqueror. Selain itu, Kang the Conqueror juga akan menjadi salah satu penjahat utama dalam film Ant-Man 3 mendatang.

Sekilas Tentang Kang the Conqueror dalam Marvel Comics

Kang The Conqueror Ant Man 3
Kang The Conqueror | Marvel Comics

Dalam Marvel Comics, Kang adalah salah satu penjelajah waktu sekaligus musuh Avengers yang paling kuat. Dengan Thanos yang sudah mati dalam film Avengers: Endgame, sepertinya MCU memang membutuhkan penjahat tangguh lainnya sebagai musuh baru Avengers.

Banyak penggemar yang sudah berspekulasi tentang bagaimana Kang the Conqueror bisa muncul dalam MCU. Dan sekarang sepertinya spekulasi penggemar bisa sedikit berfokus pada Ant-Man 3. Jika memang Kang the Conqueror akan muncul dalam film Ant-Man 3, Scoot dan Hope akan melawan Kang terlebih dahulu sebelum akhirnya berhadapan dengan Avengers.

JANGAN LEWATKAN •
Review Avengers: Infinity War: Ini Film Thanos, Bukan Avengers

Bagaimana pendapat kalian mengenai debut Kang the Conqueror dalam Ant-Man 3. Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.