Ant-Man 3 Mulai Produksi Pada Juni 2021

in , ,
Ant Man And Wasp
Ant-Man | Marvel Studios

Meskipun tidak masuk dalam jajaran Phase 4 MCU, Ant-Man 3 direncanakan untuk memulai produksi pada bulan Juni 2021 mendatang.

Mungkin Ant-Man tidak sepopuler film lain di Marvel Cinematic Universe. Namun dua film Ant-Man yang berdiri sendiri, yaitu Ant-Man 2015 dan Ant-Man and The Wasp 2018 diterima dengan baik dan terbukti sukses di box office.

Ant-Man juga pernah muncul di Captain America: Civil War dan Avengers: Endgame yang membuatnya menjadi salah satu tokoh kunci di MCU. Karena alasan itu, Marvel telah mengembangkan film Ant-Man 3 untuk melanjutkan kisah Scott Lang pasca Infinity Saga.

Tidak Banyak Informasi Tentang Ant-Man 3

Ant Man And The Wasp Luis
Michael Pena di Ant-Man and The Wasp| Marvel Studios

Marvel saat ini masih fokus dengan film Superhero Phase 4 yang sebentar lagi bakal rilis. Jadi tidak banyak informasi yang diketahui tentang film Ant-Man 3 mendatang. Tentu masih terlalu dini untuk mengetahui apa plot dari Ant-Man 3. Penggemar hanya dapat berasumsi jika Paul Rudd akan kembali dalam peran utama, bersama dengan Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan mungkin juga Michael Pena.

JANGAN LEWATKAN •
Sesuai Prediksi, Spider-Man: Far From Home Pecahkan Rekor Hari Selasa

Karena tidak menjadi bagian dari Phase 4 MCU, banyak penggemar berspekulasi jika film ketiga Ant-Man ditunda untuk sementara waktu. Namun menurut Murphy’s Multiverse, produksi Ant-Man 3 akan dimulai pada Juni 2021. Karena berita ini belum dikonfirmasi secara resmi, Screen Rant telah menghubungi Disney untuk mencoba mendapatkan konfirmasi.

Dengan jadwal produksi yang masih lama, penulis Ant-Man 3 Jeff Loveness bisa mendapatkan lebih banyak waktu untuk merumuskan masa depan karakter dan menyempurnakan naskah.

Penundaan Ini Diharapkan Bakal Menyempurnakan Ant-Man 3

Penundaan ini bukan lagi hal baru di MCU. Sebelumnya tanggal rilis dari film Doctor Strange di tunda lima bulan sehingga Benedict Cumberbatch dapat berperan sebagai karakter tersebut. Sutradara Scott Derrickson dan krunya menggunakan waktu tersebut untuk menyempurnakan skrip dan mengembangkan teknik-teknik visual.

Harapan serupa tentunya juga berlaku untuk Ant-Man 3. Penundaan ini diharapkan akan memberikan sutradara Peyton Reed waktu lebih banyak untuk menarasikan kisah Ant-Man di film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Pertama Dari Seri WandaVision Resmi Dirilis

Dengan COVID-19 yang telah menunda seluruh Phase 4 MCU, tentu tidak menutup kemungkinan jika tanggal produksi Ant-Man 3 akan berjalan sesuai rencana.

Bagikan jika kamu suka