Ant Man And The Wasp

10 Momen Terbaik dalam Film Ant-Man and The Wasp


Ant-Man dan Wasp sudah tayang di bioskop akhir pekan kemarin dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya kami sudah meriview tentang film Ant-Man and the Wasp. Kali ini Dafunda Movie akan mencoba memilih 10 momen terbaik Ant-Man and the Wasp.


Ant-Man and The Wasp

Ant Man And The Wasp

Pasca kejadian Civil War, Scott Lang yang di perankan oleh Paul Rudd kembali menjalani kehidupannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk kembali hidup normal, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang mendesaknya untuk melakukan sebuah misi baru.

Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope van Dyne dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Sementara itu, tujuan dari film ini cukup sederhana untuk dilihat. Namun sang sutradara Ant-Man and The Wasp, Peyton Reed mengisi film dengan berbagai humor.

BACA
Ini Alasan Superhero Memakai Topeng

Ini semua terjadi karena bantuan dari para pemain. Mulai dari penampilan Paul Rudd sebagai pahlawan Scott Lang hingga Evangeline Lilly yang berperan sebagai Hope van Dyne, dan Michael Douglas yang mengulangi perannya sebagai Hank Pym di film pertama.

Kemudian humor tersebut didukung oleh penampilan yang menyenangkan oleh Michael Pena sebagai Luis dan Randall Park sebagai Jimmy Woo, ditambah lagi oleh Laurence Fishburne sebagai Bill Foster dan Hannah John-Kamen sebagai Ghost.

Film ini dipenuhi dengan begitu banyak momen mengharukan dan lucu, sangat sulit untuk memilih adegan mana yang menjadi favorit kami. Meskipun demikian, kami telah berusaha memilih 10 momen terbaik Ant-Man and the Wasp. Berikut pilihannya :


1. Cerita Jimmy Woo

Jimmy Woo adalah salah satu karakter pendukung Marvel yang disukai banyak penggemar. Tetapi tidak seorang pun benar-benar menyangka bahwa dia bisa menjadi sebuah kejutan besar di film ini.

BACA
Ini Alasan Ghost Adalah Penjahat yang Sempurna di Ant-Man and the Wasp

Versi Woo dari Randall Park diperankan dengan sangat baik di Ant-Man dan Wasp. Disini dia memerankan seorang petugas penegak hukum yang bersemangat dan baik hati yang bertugas untuk memantau Scott Lang saat dia menjadi tahanan rumah.

Momen pertamanya adalah ketika dia membutuhkan waktu sejenak untuk menjelaskan penangkapan Scott kepada putrinya yang di iringi dengan kejadian yang mengesankan dari Captain America Civil War.

2. Scott Diganti Oleh Semut Raksasa

10 Momen Terbaik Ant Man And The Wasp

Kegiatan rutin Scott Lang saat menjadi tahanan rumah bukanlah sesuatu yang pantas untuk dicontoh, terutama bagi seorang pahlawan super. Karena Scott tidak bisa menggunakan kostum Ant-Mannya karena perjanjian Sokovia, dia tidak bisa berbuat banyak untuk mengasah kemampuan superhero-nya.

Sebaliknya, ia malah membuang-buang waktu dengan beberapa hiburan dan menghabiskan waktunya berjam-jam di kamar mandi.

Namun, ketika Hope van Dyne muncul untuk membawa Lang keluar, mereka harus melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa kepergiannya ini tidak diketahui oleh Woo dan timnya.

Untuk melakukan itu, mereka meninggalkan seekor semut raksasa dengan monitor pergelangan kaki Lang diikat ke sana, dan melihat semut raksasa itu menjalani rutinitas sehari-hari Scott.

3. Wasp dan Ghost saat di Restoran Sonny Birch

 

BACA
Sutradara James Gunn Mengkonfirmasi Cerita Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan Berlangsung Setelah Infinity War

The Wasp

Serangan yang dilakukan Wasp pada restoran Sonny Birch merupakan sebuah adegan yang fantastis. Dia menunjukan kemampuan bertarung yang dia miliki digabungkan dengan kostum Wasp yang dikenakannya.

Gaya bertarung yang dia perlihatkan sangat berbeda dari kebanyakan pahlawan Marvel pada umumnya, termasuk Ant-Man sendiri.

4. Jannet Van Dyne Merasuki Scott Lang

Misi utama dari Ant-Man and the Wasp adalah berusaha menyelamatkan Wasp yang pertama, yaitu istri Pym dan ibu Hope, Janet van Dyne dari Quantum Realm di mana ia sudah terperangkap disana selama 30 tahun.

Satu-satunya alasan mereka percaya bahwa Janet bisa bertahan hidup di Quantum Realm adalah karena Scott. Seperti yang kita ketahui bahwa Ant-Man menyusut ke Quantum Realm dalam film pertama dan kemudian berhasil kembali, yang sebelumnya diyakini tidak mungkin.

Janet ternyata melihat Scott ketika dia ada di sana dan menandai dia semacam antena kuantum.Hal ini membuat Janet dapat merasuki tubuh Scott untuk memberi tahu Hope dan Hank cara menyelamatkannya.

Kalian bisa membaca kelanjutannya dihalaman selanjutnya


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
1
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Heru Fernanda

Novice

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas