Review Ulasan Skyscraper Indonesia
in ,

Review Skyscraper, Bertaruh Nyawa The Rock untuk Selamatkan Keluarganya dari Gedung Pencakar Langit

Skyscraper adalah film terbaru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Film ini diproduksi oleh Universal bersama dengan Legendary Entertaimnent. Johnson berperan sebagai William Sawyer, seorang ahli keamanan di sebuah gedung pencakar langit yang sangat tinggi di Cina.

Sebelum area gedung tersebut dibuka, sebuah insiden besar terjadi dan membuat gedung terbakar. Istrinya, Sarah (Neve Campbell) dan kedua anaknya terjebak di dalam gedung, Will mencoba untuk menyelamatkan mereka.

Skyscraper mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 11 Juli. Pada kesempatan kali ini, Dafunda akan memberikan review / ulasan Skyscraper. Buat kamu yang penasaran langsung beli tiket yang tonton di bioskop terdekat.

Ulasan Skyscraper

Penasaran mengapa film ini menyenangkan dan mendebarkan untuk ditonton? baca ulasan Skyscraper Indonesia di bawah ini!

[Alert!] Ulasan ini berisi sedikit spoiler dari Skyscraper. Bagi kamu yang tidak suka, silakan tonton filmnya segera ke bioskop.


Grafis Skyscraper (91/100)

Grafis untuk film besar yang dibintangi The Rock ini sangat memukau. Dari gedung besar hingga aksi-aksi yang dilakukan Will sangat halus. Hampir 80% film ini menggunakan efek CGI, mulai dari kaki palsu Will hingga api yang menyala-nyala di gedung Skyscraper. Aksi pertarungan yang dilakukan oleh Johnson juga sangat baik. Memanjat crane dan gedung dengan pemandangan dari atas kota membuatnya begitu luar biasa.


Alur Cerita Skyscraper (83/100)

Menceritakan kekuatan seorang ayah untuk menyelamatkan keluarga, merupakan suatu hal yang sudah sering terjadi. Will merupakan seorang mantan militer yang kehilangan kaki dan pekerjaannya. Lalu ia menjadi ahli keamanan untuk gedung pencakar langit mikir seorang pengusaha Cina, Zhao li.  Cerita dimulai dari saat Will bergabung dengan tim keamanan Skyscraper, lalu mendapatkan device untuk mengendalikannya.

Lalu ada penjahat yang dengan sengaja membakar gedung untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Keluarga Will berada tepat dua lantai di atas tempat kebakaran terjadi. Will lalu mencoba untuk menyelamatkan keluarganya, tapi polisi telah memblokade gedung tersebut. Dia lalu memanjat crane, melompat dan beraksi untuk menyelamatkan anaknya.

Menurut penulis, cerita film ini sudah bagus, hanya saja ada beberapa part yang terasa terlalu cepat atau di-skip. Eksekusi terakhir juga lumayan ‘ngena’ dengan karena memanfaatkan teknologi dari gedung surga ini. Ada beberapa joke yang sangat bagus dan tepat disela-sela bagian menegangkan, dan itu benar-benar menghibur.


Karakter Skyscraper (92/100)

Berbicara tentang karakter, Dwayne Johnson sangat menjiwai dalam film ini. Dia bertindak sebagai seorang ayah, sekaligus ahli keamanan. Dia menjalankan tugasnya hingga akhir. Dengan tubuh kekar yang dimilikinya, peran tersebut seakan menyatu dengannya.

Dirinya berusaha mati-matian untuk menyelamatkan keluarganya. Dia melompat dari ketinggian, merayap di gedung, dan melewati turbin demi nyawa anaknya. Tapi, dia juga terasa tetap profesional dalam pekerjaannya, walaupun hal itu bukan menjadi prioritas pertamanya.


Musik Skyscraper (83/100)

Musik dari film ini benar-benar membuat suasana menjadi tegang. Di banyak tempat, musik yang dimainkan bisa membuat jumpscare walaupun ini bukan thriller atau horor.


Preview Skyscraper

Informasi Skyscraper

Direktur Rawson Marshall Thurber
Jadwal Rilis 11 Juli, 2018 (INA)
Durasi 1 jam 42 menit
Genre Action, Crime, Drama
MPAA Rating PG-13
Desain & Penulis Rawson Marshall Thurber
Produser Legendary Entertainment, Universal Studios
Pemeran Dwayne Johnson, Neve Campbell, Pablo Schreiber
Website

Skyscraper
  • 91%
    Grafis - 91%
  • 83%
    Alur Cerita - 83%
  • 92%
    Karakter - 92%
  • 83%
    Musik - 83%
87%

Ringkasan

Skyscraper merupakan film aksi terbaru dwayne johnson. Film ini memiliki cerita yang simpel dan grafis yang cukup memukau. The Rock sangat menjiwai karakter yang diperankannya. Skyscraper cocok untuk ditonton bersama keluarga dan teman-teman.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi