in , ,

Dwayne The Rock Johnson Ungkap Kapan Black Adam Mulai Syuting Film

Dwayne The Rock Johnson black adam

Penggemar DC telah lama menunggu informasi lebih lanjut tentang Black Adam. Tetapi the Rock baru saja mengungkapkan kapan proyek itu akan dimulai.

Dwayne The Rock Johnson berbicara tentang film  sekuel Jumanji mendatang dan kapan akan mulai syuting. Selama obrolan itu ia menyebutkan beberapa proyek lain yang sedang ia kerjakan, dan mengungkapkan bahwa Black Adam akan mulai syuting mulai akhir tahun depan.

“Tentang Black Adam, saya tidak berpikir kami akan memulainya awal tahun depan,” kata Johnson. Awal tahun depan sepertinya saya akan memulai untuk Jumanji. Kemudian saya akan syuting film berjudul Red Notice dengan Rawson Thurber, Gal Gadot, dan aktor lain yang belum disebutkan namanya.

Tapi Black Adam mungkin akan mulai pada akhir tahun depan. Ini sangat bagus, skripnya sangat bagus dan kami sangat senang dengan itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Inikah Armor Yang Akan Digunakan Iron Man Di Avengers: Infinity War?

Sepertinya debut Black Adam yang ditunggu-tunggu mungkin akan datang lebih awal dari yang kita perkirakan. Awalnya The Rock diharapkan akan berperan menjadi Shazam. Namun ia kemudian mengungkapkan bahwa Shazam yang sekarang memiliki Zackary Levi sebagai pahlawan utama.

Adapun mengapa Rock mengambil peran ini, karena dia menyukai karakter Black Adam.

Saya menyukai peran Black Adam, saya menyukai cerita latar belakangnya. Saya berpikir bahwa Black Adam adalah superhero yang paling menarik bagi saya.

Film Warner Bros dan DC selanjutnya adalah Aquaman yang rilis pada 21 Desember. Kemudian akan diikuti oleh Shazam pada 5 April 2019, dan Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019.

ARTIKEL TERKAIT •
Siap Dikemas, Ini Foto dan Video Terakhir Aquaman dari Lokasi Syuting

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi