in , ,

Henry Cavil Jelaskan Mengapa Superman Harus Membunuh Zod dalam Man Of Steel

Henry Cavil

Ketika Man of Steel tayang di bioskop pada tahun 2013 lalu, penggemar DC mengangkat terkejut tentang klimaks film. Henry Cavil/Superman mematahkan leher Jenderal Zod, membunuhnya untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang tidak bersalah.

Seperti halnya Batman, Superman memiliki peraturan untuk tidak membunuh siapa pun dalam  segala situasi yang terjadi. Kepercayaan ini juga merupakan bagian dari dirinya dan jubah merah dari ayah kandungnya.

Jadi ketika akhirnya Superman memutuskan untuk membunuh Zod, hampir seluruh penggemar kecewa. Namun menurut Henry Cavil, momen itu pada akhirnya akan menjadi alasan Superman membulatkan tekadnya untuk tidak membunuh lagi, tidak peduli dalam kondisi apapun.

Ketika berbicara dengan Square Mile, Henry Cavill ditanya tentang waktunya di Man of Steel. Dia mengatakan bahwa adegan Zod akan memiliki dampak yang jauh lebih besar dalam masa depan Superman daripada yang pernah kita lihat.

Pembunuhan Zod akan menyebabkan alasan yang luar biasa mengapa Superman tidak pernah membunuh,” ungkap Cavill.

Dia membuat keputusan sendiri karena dari situasi yang sangat mustahil. Sayangnya, kematian Zod membuat penggemar merasa seperti “ini bukanlah Superman yang akan mereka harapkan.” Terutama ketika di lanjutkan oleh Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sekuel Man of Steel selalu dimaksudkan untuk memberi dunia versi karakter yang lebih cerah dan lebih penuh harapan.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
James Wan Menggoda Penggemar dengan Bocoran Trailer Aquaman

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi