Universal Resmi Undur Perilisan Film-Film Horor Barunya!

in ,
Halloween Kills John Carpenter Delay
Halloween | Game Rant

Bagi kamu-kamu yang fanboy film horor terlebih, yang keluaran Universal, pastinya kamu udah tahu kalau di tahun 2020 ini, mereka bakalan ngeluarin banyak film horor hit mereka.

Namun dikarenakan pandemik COVID-19 yang masih menggila, alhasil banyak dari kita yang penasaran. Apa iya film-film yang ditunggu-tunggu binti super hype tersebut nantinya bakalan dirilis seusai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya?

4 Film Horor Diundur

Candyman 2020
Candyman 2020 | ScreenRant

Well, ding dong! Ya tentunya gak lah he..he. Yap seperti yang dilansir dari ScreenRant, Universal telah resmi mengundur jadwal rilis beberapa film horor barunya.

Spesifiknya, Candyman, The Forever Purge, serta dua sekuel Halloween (2018): Halloween Kills dan Halloween Ends.

The Forever Purge atau The Purge 5 dari 10 Juli 2020 kini ke 9 Juli 2021, Candyman yang merupakan sekuel dari film horor orisinilnya yang dirilis di tahun 1992 dari 12 Juni 2020 ke 16 Oktober 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Tampilan Masker Anti-Virus Corona yang Dibuat Oleh Apple

Dan Halloween Kills dari 16 Oktober 2020 ke 15 Oktober 2021 dengan Halloween Ends yang akan dirilis di tanggal 14 Oktober 2022.

Bagi kita yang super duper fanboy horor, tak pelak penundaan ini serasa ratusan tahun menunggunya. Tapi ya mau diapakan bukan?

Detail Kisah Film-Filmnya

The First Purge Banner
The First Purge | ScreenRant

Untuk Candyman seperti yang sudah diterangkan sebelumnya, akan menjadi sekuel dari film 90an-nya.

Pemeran Black Manta di Aquaman (2018), Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan karakter utamanya, seorang artis visual, Anthoby McCoy.

Si pemeran Candyman legendaris, Tony Todd dipastikan balik memerankan sosok villain utamanya tersebut.

Halloween Kills dan Halloween Ends seperti yang udah kita baca-baca sendiri di berbagai update-nya, akan menjadi penutup sekuel sekaligus keseluruhan franchise horor yang memperkenalkan si pembunuh bertopeng legendaris, Michael Myers ini.

Jamie Lee Curtis, dipastikan balik sebagai si heroine badass, Laurie Strode. Dan tentunya kita penasaran banget.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Fakta Remdesivir yang Bisa Sembuhkan Sejumlah Pasien Virus Corona COVID-19

Apakah Myers walau di Halloween kemarin sudah tewas terbakar di dalam rumah, ia justru malah masih idup?

Terang saja kita bertanya demikian karena seperti di film-film Halloween sebelumnya, walau udah dibunuh berkali-kali, Michael masih aja hidup dan meneror sekitarnya.

Sedangkan untuk The Forever Purge, ya gue Cuma berdoa, masuk akal aja deh ceritanya.

Karena ya seperti kita tau, kalau sebuah film udah kebanyakan sekuelnya, pasti bakalan jadi maksa bahkan jadi jelek banget. Semoga aja film ini gak demikian. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?