Pegulat WWE Ini Ingin Perankan Kingpin di Reboot Daredevil MCU

in ,
Kingpin WWE Daredevil Pegulat
Vincent D' Onofrio Sebagai Kingpin di Daredevil Netflix | Pinterest

Seperti yang udah kamu dengar beberapa bulan yang lalu, hak pengadaptasian live-action superhero tuna netra, Daredevil, akan sepenuhnya kembali ke tangan Marvel Studios, November 2020.

Berdasarkan kabar tersebut, maka gak heran jika dalam beberapa belakangan ini juga, kita kerap mendengar rumor.

Rumor yang mengatakan kalau Marvel Studios melalui MCU-nya akan me-reboot kisah Daredevil. Tapi sekali lagi perlu diingat bahwa semua ini masih rumor loh.

Tapi kalau rumor tersebut emang benar adanya, maka sudah barang pasti, baik pemeran Daredevil maupun pemeran musuh bebuyutan, Wilson Fisk aka Kingpin, adalah sosok aktor baru pula.

Big Show Jadi Kingpin-nya?

Big Show Kingpin Header
Big Show Kingpin | CBR

Dan ternyata pegulat legendaris WWE, Paul Wight aka Big Show, sangat ingin memerankan sosok Kingpin di reboot Daredevil MCU tersebut.

Mungkin pas membacanya, kamu semua langsung berkomentar, “hah gak salah lu? Kan dia pegulat bukan aktor!” Wah justru lo semua keliru guys.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Logan Tidak Suka Kebanyakan Film Superhero, Terutama Dari Marvel

Pegulat raksasa 2 meter ini, selain emang ngetop sebagai pegulat di WWE selama 4 dekade belakangan, juga ngetop sebagai aktor di Hollywood.

Karir aktingnya dimulai ketika ia tampil sebagai cameo di serial yang juga dibintangi Hulk Hogan di dekade 90-an, Thunder in Paradise.

Setelah peran kecil-nya di seri tersebut, Show pun mulai tampil di beberapa episode serial televisi serta proyek film layar lebar lainnya.

Salah satu perannya yang paling ngetop adalah ketika ia memerankan Captain Insano di film drama komedi cult classic, The Waterboy (1998).

Ia, juga memerankan Santa Klaus raksasa di Jingle All the Way (1996) bersama Arnold Schwarzenegger (The Terminator).

Apakah Memang Pasa Memerankan Kingpin?

Big Show Insert 1
Big Show Insert | LaZone

Walau memiliki kemampuan akting yang cukup keren, sayangnya Show jarang mendapatkan peran atau bermain di proyek Hollywood besar.

Nah, kalau memang keinginannya untuk memerankan villain Marvel ikonik tersebut nantinya terkabulkan.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Comics: Doctor Strange akan Jadi Galactus Berikutnya

Tentunya peran ini akan menjadi peran terbesarnya di dalam karir akting-nya sejauh ini. Tapi nih, apakah menurutmu Big Show memang cocok untuk memerankan Kingpin?

Atau menurutmu, lebih baik Vincent D’ Onofrio, kembali sekaligus juga, melakukan debut layar lebar MCU-nya?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.