Batman Saksikan Gotham City Terbakar dalam Sebuah Fan Poster

in , ,
Fan Poster Batman
Fan Poster Batman | IG Zerologhy

Film The Batman karya Matt Reeves telah merilis trailer pertamanya dalam acara DC FanDome. Trailer perdana itu disambut dengan baik oleh seluruh penggemar.

Saat ini sangat sedikit informasi yang kita ketahui mengenai film mendatang. Kita baru tahu bahwa film tersebut akan berpusat pada kisah awal Bruce Wayne saat ia baru mengenakan jubah Dark Knight. Selain itu The Riddler akan menjadi penjahat utama dalam film ini dan kita sudah melihat aksinya dalam trailer pertama.

Matt Reeves juga mengatakan bahwa The Batman akan menampilkan sisi lainnya dari Gotham City dan Bruce Wayne yang lebih gelap.

Fan Poster The Batman

Kali ini seorang pengguna Instagram bernama Zerologhy membuat sebuah Fan Poster baru untuk The Batman. Poster itu menunjukkan Batman yang berada di atas sebuah gedung. Sambil dikelilingi oleh kelelawar, ia melihat Gotham City terbakar.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson Gagal Gedein Otot, Produksi Batman Ditunda

Kita juga bisa melihat sebuah helikopter yang sepertinya terkena sambaran petir dan akan segera jatuh.

Dalam keterangan poster tersebut hanya bertuliskan “I am Vengeance”. Kalimat itu adalah satu-satunya kalimat Robert Pattinson dalam trailer The Batman. Ia mengatakannya setelah memukuli salah satu dari segerombolan orang yang mempertanyakan ‘tentang maksud keberadaannya’.

I’m Vengeance Jadi Kalimat Ikonik Batman Yang Baru

The Batman Dcfandome
The Batman DC FanDome | Twitter Matt Reeves

Sejak saat itu, kalimat “I’m vengeance” langsung menjadi salah satu kata paling ikonik yang pernah Batman ucapkan. Sebelumnya bagi kalian penggemar Batman pasti sudah tau dengan kata “I’m Batman” yang sangat ikonik tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson: Batman Sudah Dimulai, Aku Cukup Gelisah

Kalimat itu pertama kali disebutkan oleh Michael Keaton, yang kemudian juga digunakan oleh George Clooney dan Christian Bale. Sedangkan itu kalimat “I’m Vengeance” telah muncul dalam konteks berbeda. Lebih tepatnya dalam game yang berjudul Batman: Arkham Knight.

Meskipun The Batman baru akan tayang pada Oktober 2021 mendatang, penggemar sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui informasi terbarunya. Untuk saat ini produksi The Batman kembali tertunda karena Robert Pattinson terkena Covid-19.

Kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.