Chris Evans Percaya Jika Marvel Akan Jelaskan Masalah Time Travel Captain America

in , ,
Avengers Endgame Time Travel Captain America

Akhir dari Avengers: Endgame menyisakan banyak sekali pertanyaan. Salah satunya berkaitan dengan perjalanan waktu yang dilakukan Captain America.

Namun, Evans yakin bahwa Marvel Studios akan membereskan segalanya dan menjawab semua pertanyaan penggemar. Steve Rogers melakukan perjalanan waktu untuk mengembalikan Infinity Stone dan Mjolnir ke garis waktu mereka.

Bukannya kembali lagi ke masa sekarang, dia akhirnya memutuskan untuk tinggal di masa lalu dan menjalani hidupnya dengan Peggy Carter. Hal yang mengejutkan selanjutnya adalah Steve Rogers muncul kembali di timeline utama untuk menyerahkan perisai Captain America kepada Sam Wilson.

Mengingat aturan yang dijelaskan dalam Endgame tentang perjalanan waktu di MCU, para penonton dibiarkan kebingungan dengan ilmu pengetahuan dan kelogisan hal-hal yang mereka lakukan.

Bahkan, seorang penggemar mengajukan pertanyaan kepada Evans tentang hal itu di ACE Comic Con di Seattle.

“Aku tidak yakin bisa memberimu jawaban karena itu akan terdengar seperti omong kosong, tetapi tanyakan pada penulis,” kata Evans. “Aku mengerti ada banyak hal yang bisa kamu pertanyakan tentang kontinuitas waktu, tetapi aku yakin Marvel akan segera menjelaskan itu semua.”

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Apakah kalian punya pendapat dan teori mengenai perjalanan waktu yang dilakukan Captain America? Yuk bagikan di kolom komentar.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi