Boneka Chucky Lagi-lagi Bunuh Satu Karakter Utama Toy Story 4 Dalam Poster Terbaru Child’s Play

in ,
Chucky Bunuh Potato Head

Melanjutkan promosi film horornya, Orion Pictures telah merilis poster Child’s Play yang menampilkan boneka Chucky membunuh karakter Toy Story lainnya.

Dalam gambar yang diposting di Twitter ini, Chucky tampaknya telah menikam Mr. Potato Head dengan menusukkan pisau ke tubuh dan topinya.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Sejauh ini, Chucky telah membunuh Buzz Lightyear, Slinky Dog, dan Sheriff Woody Pride untuk memperlihatkan kekejamannya. Promosi ini terinspirasi oleh kedua film yang dijadwalkan rilis pada hari yang sama.

Child’s Play

Dalam remake horor Child’s Play, boneka Chucky yang disuarakan oleh Mark Hamill akan meneror seorang anak laki-laki bernama Andy, menyiksa ibu Andy dan meneror pengasuhnya. Mereka yang awalnya tidak menyadari sifat jahat boneka ini sudah terlambat untuk menghentikannya.

Berdasarkan karakter oleh Don Mancini, Child’s Play ditulis oleh Tyler Burton Smith dan disutradarai oleh Lars Klevberg. Dijadwalkan untuk rilis pada 21 Juni mendatang, film ini dibintangi oleh Aubrey Plaza, Mark Hamill, Brian Tyree Henry dan Gabriel Bateman.

Disutradarai oleh Josh Cooley, Toy Story 4 dibintangi oleh Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Keanu Reeves, Annie Potts, Don Rickles, Estelle Harris, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jeff Pidgeon, Blake Clark, Keegan-Michael Key, Jordan Peele dan Tony Hale. Film ini juga rilis pada 21 Juni mendatang.

Apakah menuruk kalian Child’s Play akan benar-benar ‘membunuh’ Toy Story 4 di box office? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Tinggalkan Balasan