Bisakah mantra Harry Potter membawa dirinya ke Westeros dalam Game of Thrones? Daniel Radcliffe, yang terkenal dengan perannya sebagai penyihir muda dari film adaptasi novel terlaris J.K. Rowling, telah menyatakan keinginannya untuk membuat cameo di serial hit HBO, walaupun hal itu akan sangat singkat.

“Saya pasti senang,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy. Dengan antusias dia menambahkan, “Jika mereka ingin memasukan saya dan langsung dibunuh, saya akan sangat senang melakukan itu.”

Sementara untuk peran kecilnya di tv, Radcliffe tidak yakin apakah dia siap untuk berkomitmen manggung lama di tv. “Saya baru saja membaca beberapa contoh script tv yang benar-benar baik,” ceritanya. “Tapi kemudian di tanda tangan untuk tujuh tahun.”

Dia melanjutkan dengan mengatatakan, “Saat ini saya memiliki sedikit kebebasan. Jadi, jika saya membaca script untuk syuting tahun depan, saya tidak akan menolaknya karena alasan tidak tersedia atau karena waktu yang lama.

Aktor 27 tahun asal Inggris ini telah bermain dalam tiga film tahun ini, Swiss Army Man, Now You See Me 2 dan Imperium. Dia juga akan membintangi film baru berjudul Jungle yang disutradarai oleh Greg McLean. Film ini bercerita tentang tiga orang pemuda yang memasuki hutan Amazon dengan panduan misterius.

GABUNG DALAM PERCAKAPAN

KOMENTATOR