Dapat Adaptasi Layar Lebar, Teen Titans Go! Bagi PV Pengisi Suara Karakter

in , , ,
Teen Titans Go To The Movies Casts Will Arnett And Kristen Bell

Warner Bros. Pictures gait Will Arnett dan Kristen Bell untuk mengisi suara karakter di Teen Titans Go! To the Movie. Dirilis via akun Twitter film ini, pengumuman ini hadir seperti promo poster untuk adaptasi layar lebar dari animasi TV series DC Entertainment “Teen Titan Go!”.

Arnet pernah menyumbangkan suaranya untuk Bruce Wayne alias Batman di seri The Lego Movie, dan Bell merupakan pengisi suara Anna di Frozen. Mereka akan bergabung dengan pengisi suara lainnya termasuk Greg Cipes (Deast Boy), Scott Menville (Robin), Khary Payton (Cyborg), Tara Strong (Raven) dan Hynden Walch (Starfire).

Promo Teen Titans Go! to the Movie dengan pengisi suara

Warner Bros. menjadwalkan Teen Titans Go! To the Movie hadir di bioskop pada 27 Juli tahun depan. Adaptasi dari Cartoon Network ini berdasarkan animasi tim DC Comics. Kartun ini menampilkan tim inti dari Robin, Cyborg, Raven, Beast Boy dan Starfire, dengan karakter DC lainnya. Tidak ada detail lain yang diketahui tentang storyline film ini.

Aaron Horvath dan Peter Rida Michail akan menjadi sutradara untuk film ini. Arnet bukanlah hal asing di dunia pengisi suara film animasi. Selain berperan sebagai Batman, dia juga mengisi suara dari Surly The Nut Job dan Mr. Penkins di Despicable Me. Sementara itu, Bell juga menjadi pengisi suara di Zootopia dengan karakter Priscilla dan Cora di film seri animasi Astro Boy.

Tinggalkan Balasan