Dave Bautista Akan Temani Jodie Foster di Film Thriller Hotel Artemis

in ,
dave bautista mendekat ke film thriller artemis

Bintang dari Guardians of the Galaxy dan Bladerunner 2049 mendekat light sci-fi terbaru. Dave Bautista akan bekerja sama dengan Jodie Foster untuk Hotel Artemis. Film ini debut perdana anggota Mission: Impossible – Rogue Nation, Drew Pearce sebagai sutradara.

Dalam film ini, Foster akan berperan sebagai perawat yang menjalankan sebauh rumah sakit bawah tanah untuk penjahat di Los Angeles. Selain itu, dia juga memiliki tujuan tersembunyi, yaitu membunuh pasien lain.

“Bautista merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan (kehadiran yang kuat disetiap bagian),” kata Pearce dalam sebuah pernyataan. “Saya penggemar sejati, dan itu suatu kehormatan unutk memilikinya di dunia Hotel Artemis.” Marc Platt, Adam Siegel, Simon Cornwell, dan Stephen Cornwel akan menjadi producer.

Sebelumnya, Pearce dan Bautista sudah terlibat dengan Marvel Studios, namun belum sempat untuk bekerja sama. Pearce sudah menulis untuk Iron Man 3 dan anggota film pendek One Shot All Hail the King. Dia juga telah diumumkan sebagai penulis skenario di balik serial alsi Hulu The Runaways. Bautista diperkenakan MCU sebagai Drax Destroyer, perannya kembali hadir di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Avengers: Infinity War.

Sang aktor yang juga tampil dlam film James Bond Spectre, baru-baru ini terlihat di film thriller Bushwick di Festival Film Sundance. Untuk film mendatang, Bautista akan hadir sebagai lawan Ryan Gosling dan Harrison Ford di sekuel Bladerunner.