Hore! Deadpool Dapat Crossover dengan Guardians of the Galaxy

in , ,
Crossover Deadpool Gotg

Apakah aliansi baru akan terbentuk di Marvel Cinematic Universe? Setelah banyak superhero bersatu dalam Avengers: Infinity War yang epik, Guardians of the Galaxy selanjutnya akan bergabung dengan kekuatan karakter Marvel lainnya, Deadpool.

Ini benar loh! Deadpool alias Ryan Reynolds sendiri yang mengusulkan untuk kolaborasi layar lebar antara karakternya dengan Guardians setelah kepala GOTG James Gunn men-tweet tentang Deadpool 2.

“Kemarin saya akhirnya menonton @deadpoolmovie 2, saya sangat menyukainya, dan juga #Revenge yang brilian. Dua film yang sangat berbeda dan fantastis – hidup perfilman! Terima kasih @DavidMLeitch @VancityReynolds @coraliefargeat @MatildaLutz untuk hari yang luar biasa di bioskop,” Gunn memposting pada hari Minggu, 27 Mei, mengoceh tentang film terbaru Reynolds.

Reynolds kemudian membalas, menyarankan untuk kemungkinan crossover. “Terima kasih, James! Crossover?” jawabnya.

Dan tampaknya keinginan Reynolds dibalas ketika Gunn men-tweet lagi sebagai tanggapan atas permintaan aktor Kanada itu, “Ya, silakan.”

Saran Reynolds untuk Deadpool-Guardians of the Galaxy crossover datang seminggu setelah Gun mengucapkan selamat untuk Deadpool 2 yang sukses besar di pekan pembukaan. “Selamat kepada @VancityReynolds, @DavidMLeitch, @RhettReese, @missmorenab dan perusahaan di Deadpool 2 karena memdapat lebih dari $130 juta di akhir pekan. Simpan hal menyenangkan untuk yang akan datang!” Ia menulis dalam caption foto yang memadukan Deadpool dan baby Groot GOTG.

Bagikan jika kamu suka