Berita FilmFilm InternationalMovie

Doctor Sleep Director’s Cut Akan Rilis pada 2020

Doctor Sleep sudah tayang di bioskop pada bulan November 2019. Tapi penggemar yang masih kurang puas dengan versi bioskopnya akan mendapatkan director’s cut pada tahun 2020. Mike Flanagan yang menjabat sebagai sutradara sebelumnya mengatakan bahwa film ini memiliki durasi tiga jam.

Film ini sebenarnya memang cukup bagus, namun pendapatannya di box office sedikit mengecewakan. Warner Bros. yang mengetahui kelemahan itu sudah menyediakan semua untuk rilisan home media.

Sekuel The Shinning ini kan mendapatkan director’s cut khusus yang menampilkan 30 menit adegan baru, alternatif dan exented. Adegan tersebut dipilih olhe Flanagan dan memang tidak ditampilkan di bioskop.

Trailer Doctor Sleep Director’s Cut

Berbicara dengan Collider, Flanagan mengatakan, “Aku sangat senang bahwa WB membiarkan aku membuat potongan ini, apalagi merilisnya. Mereka benar-benar mendukungnya – sampai mereka memastikan semua materi bar udengan VFX selesai sepenuhnya, skor tambahan disusun dan diatur hanya untuk potongan ini, dan kami melakukan full mix juga. Mereka benar-benar membiarkan kami melakukan ini dengan benar – ini adalah potongan filmbaru yang telah selesai, lengkap, dan sepenuhnya dipoles. Tidak ada yang masih dasar.”

Doctor Sleep versi Director’s Cut akan rilis digital pada 21 Januari, sementara versi Blu-ray keluar pada 4 Februari.

Apa yang Bisa Diharapkan dari Film Ini?

Berbicara tentang isi versi ini, Flanagan menjelaskan, “Ada materi baru di seluruh film. Beberapa di antaranya adalah barang baru yang tidak pernah termasuk dalam potongan teater, dan ada juga beberapa adegan yang diperluas (atau diubah) juga. Tidak pernah ada niat untuk merilis potongan ini secara teatrikal, kami tahu itu akan terlalu lama.”

“Tapi kami mengerjakannya di samping versi bioskop di seluruh pos, dan itu membuatnya jauh lebih mudah untuk membuat keputusan sulit dalam edit, mengetahui bahwa suatu hari potongan ini mungkin melihat cahayanya.”

“Ada beberapa adegan besar baru, pasti. Aku tidak ingin merusak semua itu, tetapi aku dapat mengatakan bahwa ada materi baru secara keseluruhan (termasuk di babak terakhir di Overlook). Beberapa hal favoritku melibatkan Young Danny dan Wndy (ada beberapa materi hecat dengan Alex Essoe yang membuatku senang kembali di sini), dan akan akrab bagi pecinta buku. Ada juga banyak hal baru yang melibatkan Abra muda dalam aksi pertama film ini, mempelajari tentang Shine-nya, dan bagaimana hal itu memengaruhi orang tuanya.”

Flanagan juga menambahkan bawhwa director’s cut “lebih leterasi dapipada versi teater. Sangat terasa seperti membaca novel … dan bahkan dibagi menjadi beberapa bab, yang memberikan potongan ini struktur yang sangat mneyenangkan.”

What's your reaction?

Related Posts

Read All Comment