Tenet Bagikan Prologe 6 Menit di The Rise of Skywalker IMAX

in , ,
Tenet Prolog Rilis Di Rise Of Skywalker Imax
John David Washington Tenet | Warner Bros.

Tenet merupakan film terbaru Christopher Nolan yang sudah membagikan trailer perdananya beberapa hari yang lalu. Dari trailer tersebut, kita tahu bahwa film ini akan berfokus pada John David Washington yang bergabung dengan agen rahasia.

Berbeda dari Mission Impossible atau James Bond, Nolan memberikan unsur baru seperti mengedalikan pikiran dan kami yakin film ini akan punya plot twist yang sangat hebat.

Tidak hanya itu, ternyata film ini juga membagikan prolog berdurasi enam menit buat kamu yang menonton film Star Wars: The Rise of Skywalker. Bagi kamu yang ingin menyaksikannya, harus menonton film terakhir Skywalker Saga ini di bioskop IMAX.

Isi Prolog Tenet

Tenet Trailer
source: Trailer

Menurut THR, Beberapa teater IMAX sedang menayangkan Tenet lebih dari enam menit sebelum Star Wars: The Rise of Skywalker, sebuah segmen yang menurut saksi mata terasa sangat mirip dengan prolog film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Asal Usul Rey dan Orang Tuanya Akan Terungkap di Star Wars: Rise of Skywalker

Deretan scene yang ditampilkan memperlihatkan krisis teror yang sedang terjadi. Kemudian, kamera beralih di antara kedua sisi konflik, dengan Washington mungkin berbicara menggunakan kode selama bagian tertentu.

Setelah segmen pendek yang memperlihatkan serangan teror, preview tersebut beralih dan menjadi montase yang menampilkan beberapa shot lain. Salah satunya adalah adegan kecelakaan mobil mundur yang terlihat di trailer.

Preview ini memang mirip dengan cara Warner Brothers mengiklankan film-film Nolan sebelumnya, contohnya prolog untuk The Dark Knight dan TDK Rises yang muncul di awal film I Am Legend dan MI Ghost Protocol.

Lebih Ke Sisi Eksperimental

Selain John David Washington, film ini juga dibintangi oleh Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Michael Cain dan Keneth Branagh.

Dari Interstellar hingga Memento, film-film Nolan memang terkenal suka diberikan eksperimental. Dari apa yang terlihat di trailer Tenet, film kali ini juga akan berfokus pada fiksi ilmiah, dengan kekuatan pembalik waktu yang tidak bisa dijelaskan sejauh ini.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Star Wars: The Rise of Skywalker di Bioskop Indonesia

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan, Tenet dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2020.