Jadwal Rilis Film Bloodshot Vin Diesel Ditunda Hingga Sebulan

in ,
Bloodshot Di Tunda

Tanggal rilis film adaptasi komik Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel ditunda hingga sebulan.

Bloodshot pertama kali dirilis dalam bentuk komik pada tahun 1992 oleh Valiant Comics. Selain Bloodshot, ada judul lain seperti Harbinger dan Ninjak yang membuat Valiant Comics memiliki nama tersendiri di luar dunia Marvel dan DC.

Penerbit ingin melangkah maju dengan mengubah komik ini menjadi sebuah film layar lebar. Kita akan melihat Vin Diesel yang melangkah keluar dari alam semesta Fast and Furious miliknya untuk membintangi proyek pertama Dave Wilson (Supoervisor VFX Avengers: Age of Ultron) sebagai sutradara Bloodshot.

Alur Cerita Bloodshot

Bloodshot Vin Diesel

Dibintangi oleh Diesel, Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Guy Pearce, Bloodshot menceritakan kisah Ray Garrison (Diesel). Dia adalah seorang pria yang terbunuh bersama istrinya, Gina.

Namun Garrison dihidupkan kembali dengan kekuatan super dan penyembuhan melalui nanoteknologi oleh perusahaan RTS.

Dalam trailer pertama Bloodshot, kita tahu bahwa pencipta Garrison memanipulasi dirinya dan ingatannya diubah untuk kepentingan perusahaan. Dia secara tidak sadar menargetkan individu yang berbeda yang dipercaya bertanggung jawab atas kematiannya dan sang istri.

Jadwal Rilis Bloodshot Ditunda

Bloodshot

Sony pada awalnya berharap Bloodshot akan menjadi awal dari alam semesta sinematik Valiant Comics. Namun karena properti Valiant lainnya seperti Harbinger pindah ke Paramount, rencana itu ditunda. Untuk saat ini, Sony berharap agar Bloodshot sukses di pasaran.

Sony telah mengumumkan bahwa tanggal rilis Bloodshot di undur dari 21 Februari hingga 13 Maret 2020. Diundurnya tanggal rilis untuk Bloodshot juga menempatkan film adaptasi komik ini lebih dekat ke Fast & Furious 9 Diesel, yang rilis pada bulan Mei.

Menariknya, Bloodshot pindah ke tanggal rilis pada akhir pekan yang sama dengan My Spy, sebuah film komedi yang dibintangi oleh Dave Bautista. My Spy telah memindahkan tanggal rilisnya dua kali, jadi semua mata tertuju pada STX untuk melihat apakah studio akan memindahkan tanggal rilisnya untuk ketiga kalinya.

Film komedi Bautista ini awalnya memiliki tanggal rilis 23 Agustus 2019. Akan tetapi pertama kali di undur ke 10 Januari 2020 dan kemudian 13 Maret 2020. Film baru Diesel adalah sebuah film yang relatif besar, dengan audiens penggemar buku komik sangat menantikan rilis film ini. Jadi kemungkinan film My Spy akan mengundurkan jadwal rilisnya lagi.

Kita akan melihat apakah Diesel dan karakter buku komik barunya dapat membuka franchise lain seperti halnya Fast and Furious.

Tinggalkan Balasan