Durasi untuk Avengers: Infinity War Terungkap, Lebih Lama dari Civil War?

in , ,
Durasi Runtime Infinity War

Penantian panjang untuk menyaksikan Infinity War sepertinya akan terbalaskan. Pasalnya para penggemar Marvel baru saja mengetahui dengan tepat berapa lama film ini akan diputar. SM Cinema telah memposting waktu skrining lanjutan mereka untuk Avengers: Infinity War. Daftar ini termasuk berapa lama durasi dari film tersebut.

Menurut SM Cinema via Reddit, Avengers: Infinity War memiliki durasi 2 jam 30 menit.

Runtime Avengers Infinity War

Itu adalah runtime yang sangat bersih dan teratur, yang mungkin akan digunakan bioskop dan disarankan oleh studio sebagai perkiraan awal. Tentu saja durasi ini bisa berubah saat pengerjaan final film ini.

Jika durasi ini akurat, Avengers: Inifnity War akan menjadi film Marvel Cinematic Universe terpanjang sampai saat ini. Untuk sekarang, Captain America: Civil War memegang rekor itu dengan waktu 147 menit.

Kedua film ini mempunyai beberapa kesamaan seperti kata ‘War’ di judulnya. Selain itu, kedua film sama-sama disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Film ini juga menampilkan banyak karakter Marvel, walaupun pahlawan di Civil War tidak bisa dibandingkan dengan Infinity War.

JANGAN LEWATKAN •
Kevin Feige Konfirmasi Jika Marvel Studios Lakukan Pembicaraan Dengan Keanu Reeves