Test Screening Aquaman, “Ini Merupakan Film yang Fantastis”

in , ,
Test Screening Aquaman Positif

Saat kita belum mendapatkan trailer resmi dari DC Aquaman, laporan terbaru menunjukkan hal baik untuk film solo mendatang ini.

Dalam episode Collider Movie Talk terbaru, John Rica berbicara sedikit tentang apakah Aquaman mendapat tanggapan positif dari balik layar. Menurut Rocha, dia mendengar hal-hal yang optimis dari satu sumber yang familiar, penulis DC Comics Marc Andreyko.

“Saya sudah berbicara dengan Marc Andreyko minggu lalu, benar-benar minggu lalu.” Rocha menjelaskan, “Dan dia mengatakan ‘Saya mendengar kabar gembira bahwa ini film yang fantastis.” Jadi dia, dengan relasinya di DC memiliki akses kepada orang-orang yang telah melihatnya dan mengatakan hal yang sama.”

Ini termasuk kabar yang cukup baik bagi Aquaman, dengan beberapa sumber mengatakan bahwa mereka ‘menyukai’ test screening dari film tersebut. Laporan selanjutnya menyoroti adegan aksi film tersebut, yang kabarnya membuat Wonder Woman dan Justice League memalukan.

JANGAN LEWATKAN •
Puluhan Juta Rupiah Disiapkan Untuk Para Cosplayer Costume Maker di POPCON Asia 2018

Jadi, untuk penggemar DCEU garis keras yang muak dengan beberapa film franchise terdahulu mempunyai harapan yang tinggi dengan Aquaman. Dan tampaknya para cast film juga memiliki perasaan yang optimis.

“Ini bakal bagus,” ungkap Yahya Abdul-Mateen, yang memerankan Black Manta tahun lalu. “Perbandingan yang begitu apik dan film ini juga begitu bagus! Aku tidak bisa mengatakan terlalu banyak, tapi di tangan James Wan dan Jason Momoa sebagai leader, aku pikir penonton akan benar-benar bahagia.”

“Melampaui Justice League, ini saatnya panggilan untuk menjadi raja.” kata Momoa kepada Comicbook. “Satu-satunya yang bisa menyelamatkan Atlantis adalah aku melawan saudaraku sendiri. Ada pertempuran besar, pertarungan apik. Ini juga film dengan jalan yang lebar, karena kita akan berkelana mengelilingi dunia. Ada kapal raksasa seperti Star Wars dan penunggang hiu. Ini akan menjadi dunia yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Kamu akan melihat dia mulai sebagai orang yang mengendarai sepeda, bekerja dengan mobilnya. Kalian akan lihat dia seperti seorang pemabuk yang kotor, kelam, dan kemudian berubah menjadi raja yang agung.”