Benarkah Para Villains ‘MCU’ Akan Muncul Di Avengers: Infinity War?

in ,
Villains

Menjelang perilisan film MarvelAvengers: Infinity War‘, banyak sekali teori – teori ataupun rumor yang bertebaran, banyak orang membahas satu demi satu apa yang akan terjadi pada film nantinya. Bahkan, para penggemar masih dibuat penasaran dengan trailer perdana Infinity War yang dirilis beberapa bulan lalu. Dari trailer tersebut, para penggemar malah dibuat semakin penasaran dengan kejadian yang akan terjadi nantinya. Bahkan, dari sanalah teori – teori bermunculan. Tidak hanya dari trailer, bahkan dari komik yang paling populer ‘Infinity Gauntlet’. 

Dari komik tersebut, banyak terdapat rahasia – rahasia yang akan terjadi pada film Infinity War nantinya. Kalian tahu jika Thanos sangat terobsesi untuk mendapatkan Infinity Stones, yang mana masing-masing Infinity Stones memiliki kekuatan dan fungsi yang berbeda, sehingga hal tersebut membuat Thanos semakin kuat dan hampir tak bisa terkalahkan jika mendapatkan keenam Infinity Stones. Bahkan jika Thanos berhasil mendapatkan keenam batu tersebut, akan sangat sulit bagi siapapun mengalahkan dia sendiri. Bayangkan saja, satu Infinity Stones saja sudah memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Bahkan kekuatan gabungan dari makhluk terkuat Marvel Universe pun hanya setitik dari kekuatannya. Satu-satunya makhluk yang dikenal dengan kekuatan yang melebihi kemampuan Infinity Stones adalah Living Tribunal.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Comics Perkenalkan PantherPool

Thanos Gauntlet

Dari sanalah, teori – teori bermunculan, mulai dari asal usul ataupun rahasia yang akan terjadi. Baru – baru ini, teori lagi – lagi dikemukakan oleh para penggemar. Teori ini mengacu pada kekuatan maha dahsyat dari salah satu Infinity Stones, tepatnya Soul Stone yang bisa saja dalam film Avengers : Infinity War nanti digunakan oleh Thanos ( meskipun keberadaannya sampai saat ini belum diketahui). Teori tersebut mengatakan bahwa Thanos kemungkinan akan membangkitkan kembali para musuh berbahaya Avengers, seperti Red Skull, Malekith the Accursed, Ronan the Accuser, Ultron, Hela dan villain berbahaya lainnya. Selain Soul Stone, batu lainnya yang bisa membuat para villains bangkit kembali adalah Eye of Agamotto yang diisi dengan Time Stone.

Batu ini memiliki fungsi luar biasa terhadap kontrol atas aspek waktu, termasuk time travel, menghentikan, memperlambat dan mempercepat jalannya waktu, juga membalikan kematian itu sendiri. Saat ini Eye of Agamotto dipegang oleh Doctor Strange, bukan tidak mungkin jika Thanos dan para sekutunya akan datang untuk mengambilnya, seperti yang ia lakukan terhadap Vision yang terlihat dalam cuplikan trailer Infinity War. Apakah hanya Soul Stone dan Time Stone yang mampu membangkitkan para villain? Tidak, masih ada satu batu lainnya yaitu Reality Stone. Di MCU, reality stone mampu membuat siapa pun bepergian lintas dimensi dan multiverse. Jadi bisa saja satu atau dua villain dari universe lain akan di bawa Thanos ke universe yang saat ini kita ketahui.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Baru Avengers: Infinity War dengan Tema Tiap Warna Infinity Stones

 

Marvelvillainscvr1

Tentunya, teori yang diungkapkan ini belum tentu benar 100%, tapi bukankah tidak mungkin bahwan para Villains sebelumnya bermunculan untuk membantu ataupun untuk menjadi sekutu Thanos sendiri, . Terlepas dari teori diatas, bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika enam Infinity Stones berhasil direbut dan Thanos menggunakan kekuatannya secara maksimal. Pastinya pekerjaan berat akan menghadapi para Avengers demi menghindari semua makhluk yang berada di alam semesta terbunuh. Jadi bukan tidak mungkin hal ini terjadi.