Ed dan Lorraine Warren Kembali ke Film Annabelle 3

in ,
5884893aa

Kita kedatangan kabar baik dan buruk nih dari Conjuring universe. Kita mulai dari masalah buruknya dulu, boneka hantu Annabelle akan kembali menghantui malammu. Dan kabar baiknya, paranormal Ed dan Lorraine Warren secara resmi akan kembali ke proyek ini.

Setelah menjadi bintang di The Conjuring 1 dan 2, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali dengan peran mereka sang pembasmi hantu dalam film Annabelle 3 yang akan datang. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Entertainment Weekly. Sekuel terbaru ini akan menjadi judul ke enam dari franchise setelah The Nun.

Film baru ini akan lebih berfokus pada target baru Annabelle, yaitu anak perempuan Warren yang masih berusia 10 tahun, Judy yang diperankan oleh McKenna Grace. Keluarga Warren memang sudah tidak asing lagi dengan boneka berhantu yang sudah muncul di Conjuring original. Tapi kali ini Ed dan Lorraine akan membiarkan anaknya menjadi karakter utama yang memimpin perjuangan melawan kejahatan kuno, Farmiga dan Wilson akan menjadi peran pendukung.

JANGAN LEWATKAN •
Terlalu Menakutkan, Demian Bichir Tolak Tonton Filmnya Sendiri The Nun

Kedua pemain film ini memang sudah dikenal sejak semesta hantu ini tercipta, bersama dengan James Wan sebagai sutradara. Selain membintangi film pertama dan ketiga, Wilson juga menjadi tokoh bernama Josh Lambert di film Insidious. Sementara itu adik Farmiga, Taissa menjadi bintang utama dari The Nun yang tayang tahun ini.

Gary Dauberman menjadi sutradara film ketiga Annabelle ini, dan dijadwalkan tayang pada Juli tahun depan.