Berita FilmMovie

Emma Watson Gantikan Peran Emma Stone di Little Women

Sony Pictures dikabarkan telah menyewa Emma Watson untuk bergabung dengan remake Little Women. Menurut sumber terpecaya, Watson dipilih untuk memainkan karakter yang sebelumnya ditujukan untuk Emma Stone, yang tidak lagi ikut serta dalam proyek yang akan datang.

Dilansir Variety, sumber mengatakan bintang La La Land ini harus melepas perannya dalam film karena kewajiban promosi untuk film Fox Searchlight dan The Favourite. Pilihan ini masuk akal untuk mengganti Stone dengan Watson karena produksi film Little Women akan dimulai bulan depan.

Masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Watson. Namun, sejak Watson menggantikan Stone, ada kemungkinan aktris cantik asal Inggris ini akan menjadi Meg March. Karakter itu sebelumnya ditujukan untuk Stone. Dalam proyek tersebut, aktris Beauty and the Beast akan bergabung dengan Meryl Streep, yang akan memainkan Anut March. Sementara itu, aktor berbakat lainnya seperti Saoirse Ronan, Florence Pugh, Laura Dern dan Timothee Chalamet sedang bernegosiasi untuk membintangi proyek tersebut.

Selected for you
Mulai Ada Titik Terang, Sam Raimi Minat Kerjakan Spider-Man 4 Lagi?

Disutradarai oleh Greta Gerwigs, yang terkenal dengan karyanya di Academy Award Lady Bird, Little Women diangkat berdasarkan novel Louisa May Alcott dengan judul yang sama.Cerita ini berkisah tentang empat saudara perempuan Meg, Beth, Jo, dan Amy March selama perang sipil Amerika. Ayah mereka pergi bertempur dalam perang, gadis-gadis ini harus melewati masalah besar dan kecil di bawah bimbingan sang ibu, Marmee.

Novel ini sebelumnya diadaptasi menjadi miniseri yang disiarkan tahun lalu di BBC. Ada juga film adaptasi pada tahun 1994 yang dibintangi pemian film terkenal, termasuk Winona Ryder, Christian Bale, Kristen Dunst, Susan Sarandon, dan Claire Danes.

Film adaptasi yang akan datang akan diproduksi oleh Amy Pascal bersama dengan Denise Di Novi dan Robin Swicord. Sony Pictures belum mengumumkan tanggal rilis Little Women.

Related Posts

Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications